11 Telur Ceplok dengan Berbagai Bentuk Ini Bikin Nggak Tega Buat Dimakan

11 Januari 2018
|Reza Pratama

Telur merupakan salah satu makanan pokok yang hampir disukai oleh semua orang di seluruh penjuru dunia. Ada banyak berbagai macam olahan makanan yang bisa dibuat dari sebutir telur. Mungkin olahan dari telur yang paling populer dan paling sering kita makan adalah telur mata sapi dan telur ceplok.

Cara membuatnya yang tergolong mudah, membuat telur ceplok atau mata sapi menjadi makanan yang sering disajikan saat sarapan. Umumnya telur menjadi lauk yang sering disajikan saat membuat nasi goreng.

Nah, buat kamu yang suka menyantap telur ceplok, mungkin pernah merasa bosan dengan bentuknya yang gitu-gitu aja. Tapi di tangan seorang pencinta masakan telur asal Meksiko bernama Baldini, telur ceplok diubah menjadi kreasi seni yang indah dan lucu. Nggak cuma berbentuk mata sapi saja, namun talur yang ia masak memiliki bentuk-bentuk yang tak biasa. Bahkan bentuk yang ia buat, membuat kita nggak tega buat makannya. Daripada penasaran dan bikin laper, mendingan langsung aja kita lihat kreasi seni telur ceplok karya Baldini.

2. Kalo telurnya gemas kayak bunga matahari gini, nggak tega buat makannya

3. Telur ceplok dengan bentuk bumi, kok nggak ada Indonesia ya?

4. Telur ceplok bentuk Stortrooper, matanya kegedean dikit
5. Kentang McD dengan rasa telur, enak nih kayaknya

6. Telur ceplok dengan bentuk kedua siluet pasangan. So sweet-nya!

7. Kalo laba-labanya gerak agak serem yah

8. Olahan telur dengan bentuk Pacman

9. Kalo yang ini telurnya berbentuk Yin Yang, pas dimakan jiwa terasa damai
10. Telur mata kucing

11. Telur ceplok dengan bentuk logo Starbucks, kreatif banget sih ini!

Gimana menurutmu telur hasil buatan Baldini di atas? Terlihat lucu dan bikin laper kan? Sebagai pencinta olahan telur, Baldini membuat makanan kesukaannya tersebut terlihat sedikit berbeda dari telur-telur yang biasa ia santap. Dengan dibuat berbagai macam bentuk, membuat telur karyanya sayang sekali untuk dimakan.

Saat membuat karya seninya, Baldini menggunakan api yang sangat kecil untuk menghindari gosong dan membuat telur mudah untuk dibentuk. Kamu tertarik untuk mencobanya di rumah? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
SHARES