11 Realita Kocak di Balik Foto yang Cetar Membahana. Nggak Nyangka Kayak Gini

11 Februari 2018
|Reza Pratama
383SHARES

Zaman sekarang, setiap orang berlomba-lomba untuk menunjukkan foto terbaiknya di media sosial. Entah itu foto pemandangan saat liburan, atau foto diri sendiri yang dibuat dengan efek khusus untuk menimbulkan kesan bagus. Namun, untuk menciptakan hasil jepretan yang enak dipandang tersebut memang tidaklah mudah. Yang tampak adalah hasil jadinya saja, tapi realita sesungguhnya tentang prosesnya, banyak yang nggak tahu.

Pertama, butuh kamera dengan kualitas terbaik dan latar belakang yang ciamik supaya foto jadi terlihat menarik. Bahkan sekarang, semua itu bisa diakali dengan beberapa trik khusus agar foto bisa terlihat keren walau menggunakan latar belakang seadanya. Mulai dari memperhatikan angle foto sampai menggunakan efek-efek khusus untuk memanipulasi foto agar seolah-olah terlihat bagus dan keren. 

Nah, berikut beberapa kenyataan realita yang ada di balik foto-foto keren di media sosial. Siap-siap ngakak ya lihat behind the scene-nya.

1. Hasil fotonya sih terlihat keren, seperti yang lagi berada di dalam air. Tapi realitanya, cuma pose di atas bangku

2. Romantis sih kelihatannya, tapi ada aroma-aroma tak sedap dalam proses pembuatannya

3. Wajah galaunya seketika kebanting sama foto kenyataannya, harus banget kayak gitu kakinya?

4. Kirain selama ini emang asapnya beneran, ternyata cuma pake asap-asapan

5. Keren juga nih foto di antara daun-daun, boleh di coba di rumah

6. Adegan tatap-tatapan yang ternyata aslinya kayak yang lagi nahan buang air besar

7. Wah keren melayang, eh ternyata ada yang ganjel di bawahnya

8. Kelihatannya sih ekstrem dan memacu adrenalin, taunya ceper

9. Hasil fotonya sih terlihat amat bagus, ternyata prosesnya kayak gini toh
10. Kalo ini kelewat maksa banget sih. Kirain jam beneran, taunya cuma ember buat nyuci baju

Gimana kesan kamu setelah melihat proses foto keren di atas yang ternyata realitanya kocak abis? Makin berkembangnya zaman, membuat seseorang untuk menjadi lebih kreatif. Termasuk dalam menciptakan foto yang bagus dan keren.

Sekarang para pengguna media sosial mendadak menjadi seorang fotografer dengan skill seadanya namun kreativitas yang tak ada batasnya. Semua hasil  foto keren di atas tentunya hanya untuk menarik perhatian para pengguna media sosial lainnya. Karena mendapatkan like atau love yang banyak di media sosial adalah sebuah kepuasan tersendiri. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
383SHARES