11 Karya Seni Kertas Ini Berubah Jadi Animasi yang Terlihat Nyata. Bikin Takjub Parah!

04 Desember 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Kertas saat ini menjadi salah satu bahan yang digunakan untuk beragam macam kebutuhan. Mulai dari alat tulis sampai beragam hiasan atau aksesoris cantik yang bisa memiliki daya jual tinggi. Banyak orang juga yang menciptakan inovasi dan terobosan baru yang bahan utamanya adalah kertas. Nggak terkecuali karya seni yang epic.

Tak kalah unik dan menarik, Minhee Kang dan Alexa Morita menciptakan sebuah inovasi baru yakni animasi yang terbuat dari kertas. Awalnya mereka mendapatkan ide ini karena mereka bekerja untuk menyelesaikan sebuah projek dan hasilnya pun cukup menakjubkan.

Langsung aja deh yuk cek karya seni mereka kerennya maksimal ini. YuKepo!

2. Meskipun terlihat sedikit kaku, bentuk mienya tapi ini keren banget sih. Mirip kaya mie cup beneran yang diseduh air panas

3. Jangankan objek benda, nenek yang lagi naik motor ini juga terlihat seperti sungguhan

4. Gimana ikan yang tidak mengambang di air ini, keren nggak? Jangan dikasih air ya nanti bisa hancur badannya
5. Nah, video pendek ini benar-benar menunjukan animasi itu bisa dibuat dari kertas lho

A post shared by GOOD GOLLY (@goodgolly.tv) on

6. Nah pencinta Harry Potter pasti takjub sama yang satu ini. Iya nggak?

A post shared by GOOD GOLLY (@goodgolly.tv) on

7. Kalau dibandingkan dengan objek aslinya emang nggak jauh beda. Sekilas nggak bisa dibedain

8. Duh, donatnya emang nggak bulat tapi menarik banget sih buat dimakan

A post shared by GOOD GOLLY (@goodgolly.tv) on

9. Gimana hasil animasi dari kreasi kertas dengan tema donat ini? Nggak kalah keren dengan animasi yang didesain dengan aplikasi, 'kan?

A post shared by GOOD GOLLY (@goodgolly.tv) on

10. Wah lucu-lucu banget nih bentuk ice creamnya kertasnya. Gemes!

11. Perfecto! Animasi mobil dari kreasi kertas dan pemandangan pegunungan ini sih bintang lima deh kerennya

A post shared by GOOD GOLLY (@goodgolly.tv) on

Itulah hasil kreasi dari kertas yang juga bisa dibuat untuk animasi. Gimana hasilnya menurut kamu? Kira-kira kamu punya ide apa nih untuk mengolahnya jadi sebuah karya seni? Yuk mulai ciptakan ide baru dan berkarya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES