11 Iklan di Eskalator Ini Bikin Deg-degan sama Ketagihan Pas Naik Turun

01 Maret 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Setiap pergi ke pusat perbelanjaan modern, kita pasti akan berkeliling mencari barang yang ingin dibeli atau hanya sekadar jalan saja mencuci mata. Biasanya di setiap mall akan selalu ada yang namanya eskalator atau tangga berjalan sebagai akses menuju lantai yang berbeda. Banyak orang yang lebih memilih menggunakan fasilitas ini dibanding harus menaiki tangga karena jauh lebih cepat dan nggak bikin capek. 

Nah, sebagai salah satu akses yang paling sering digunakan oleh para pengunjung mall, eskalator juga sering dijadikan tempat untuk memasang iklan dari berbagai macam produk. Mulai dari produk makanan, brand fashion, sampai maskapai penerbangan.

Untuk menarik perhatian orang yang menggunakan eskalator, iklan pun dibuat dengan desain dan gambar yang sangat kreatif. Nah, berikut beberapa iklan dengan desan paling keren dan kreatif yang ada di sana. Berasa naik wahana nih jadinya! Hehehe.

2. Dari kejauhan terlihat kereta yang siap menabrak siapapun yang ada di eskalator

3. Wah, kalo ini sih gemes banget ada Rapunzel-nya. Kira-kira rambutnya sampe lantai berapa ya?

4. Desain yang memperlihatkan berbagai macam potongan rambut. Bisa buat referensi orang yang lewat nih
5. Jadi insecure mau naik, khawatir disemutin aja pas habis nginjek

6. Udah kayak remote TV aja pakai baterai

7. Ada yang berani naik eskalator ini? Siap-siap di ujung nanti bakal ada yang menyambut

8. Berasa kayak nginjekin orang nih. Mungkin ini salah satu iklan dari tempat spa

9. Eskalator dengan desain "The Simpsons" yang sedang mangap meyantap donat-donat di tangga
10. Fix nggak bakalan ada yang mau turun kalo ada buayanya kayak gini. Gambarnya terlihat real banget

11. Kalo ini salah satu contoh iklan maskapai yang gagal. Masa pesawatnya nyungsep?

Gimana, keren dan super kreatif banget 'kan iklan pada eskalator di atas? Iklan tersebut memang dibuat sekreatif mungkin untuk menarik perhatian para pengguna eskalator di pusat perbelanjaan seperti mall. Karena semakin unik dan kreatif sebuah iklan, maka akan semakin menarik perhatian banyak orang. Bahkan bisa juga iklan-iklan tersebut menjadi tempat untuk berfoto. Dengan begini, orang-orang secara nggak sadar ikut mempromosikan produk tersebut. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES