11 Foto Manipulasi Hewan dan Alam Ini Bikin Mata Kamu Jereng, Nggak Percaya?

02 April 2018
|Reza Pratama
135SHARES

Hewan dan alam memang dua hal yang tak bisa dipisahkan. Keduanya saling melengkap satu sama lain. Hewan memerlukan alam sebagai tempat hidup dan mencari makan. Hewan pun berperan penting untuk menyuburkan pohon melalui kotorannya. Sama halnya fotografi dengan aplikasi olah foto seperti Photoshop, yang mana keduanya saling berkaitan. Dengan Photoshop, sebuah hasil tangkapan kamera bisa dipermulus dan terlihat makin bagus.

Namun bagaimana jika foto hewan dan alam dimanipulasi menggunakan Photoshop? Tentu keduanya akan menghasilkan sebuah kombinasi yang keren banget. Seperti yang dilakukan oleh seorang seniman digital berusia 20 tahun asal Perancis bernama Julien Tabet. Dengan skill Photoshopnya yang terbilang mahir, ia membuat foto-foto manipulasi antara hewan dengan kehidupan alam.

Hasil kombinasi dan manipulasi keduanya pun terlihat mulus seperti bukan hasil editan. Daripada bertele-tele mending langsung aja kita tengok hasil-hasil kerennya di bawah ini.

2. Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti mules juga dan perlu boker

3. Burung bertanduk rusa ini terlihat sedang memopang air dan telur. Keren juga ya kalo ada burung beneran bertanduk kayak gini

4. Kombinasi foto sapi dan pohon natal. Serem juga yah kalo sapi dijadiin aksesoris pohon natal
5. Bermain ayunan di sayap burung, berasa kayak naik wahana D*fan nih

6. Perut penguin yang disulap menjadi pemandangan laut beserta paus yang sedang melompat, keren!

7. Kura-kura yangg siap terbang pakai balon udara. Mungkin dia sudah bosan hidup di air

8. Abis buang air besar langsung nyuci kolor. Tupai yang rajin

9. Siput dengan cangkang nanas. mm apakah ada Spongebob di dalam cangkang nanas tersebut?
10. Ada pemandangan bawah laut di dalam tubuh ulat, bisa keren gini ya?

11. Perpaduan antara kucing lucu dan ombak pantai. Jadi terlihat kayak pake hijab kucingnya.

Itulah beberapa foto manipulasi hewan dan alam yang menjadi sebuah kombinasi yang apik. Foto-foto hewan di alam saja terkadang sudah terlihat sangat eksotis, ditambah dengan efek-efek surealis membuat hasil foto makin terlihat kece.

Di akun Instagram milik Julien Tabet, @julien.tabet masih ada banyak foto editan hewan yang juga tak kalah menakjubkan. Dengan konsisten memposting foto manipulasi hewan dan alam, akun Instagramnya kini telah diikuti sebanyak 15 ribu followers.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
135SHARES