11 Foto Ini Bermula dari Ketidaksengajaan, Tapi Visualnya Bikin Kamu Berkata “Perfect Banget!”

26 Desember 2017
|Ani Nur Cholifah

Dalam kehidupan sehari-hari kita sering menemukan beragam hal menakjubkan yang terjadi secara tidak sengaja. Bahkan hal itu bisa kita temukan di balik kekacauan yang terjadi.

Misalnya saat musim hujan hingga banjir melanda, tiba-tiba muncul pelangi saat matahari akan terbenam. Saat itu pula kamu akan menikmati pemandangan sore yang indah tersebut sambil berdecak kagum. Benar nggak? Nggak lupa kamu pun mengabadikan hal tersebut dalam sebuah foto.

Bukan hanya pelangi yang bisa bikin kamu berdecak kagum. YuKepo juga sudah merangkum kumpulan foto sederhana dan tidak sengaja yang ada dalam kehidupan sehari-hari dengan hasil yang cukup sempurna bila kamu perhatikan dengan seksama. Nah, seperti apa hasil tangkapan kameranya? Langsung aja deh Yuk Kepoin!

1. Jejak mobil dan kaki pada jalanan yang bersalju ini ciamik banget. Ditambah efek black and white, jadi makin sempurna

2. Pipa-pipa yang membentuk barisan ini jadi keren banget dan bangunannya pun terlihat lebih artistik

3. Tanpa sadar kue kering yang ada di dalam piring ini ternyata sudah dilapisi oleh plastik pembungkus lho. Sempurna, kayak transparan

4. Kombinasi keramik putih polos dengan motif kayu ini fantastis banget jadi punya nilai seni
5. Kursi dan kemeja pria ini terbuat dari motif yang sama. Ciyeee, saling melengkapi banget nih, perfecto!

6. Lelehan keju pada daging ini lebih mirip dengan telur mata sapi. Yummy banget

7. Panorama Tuhan yang sempurna bikin suasana otak jadi tenang. Ombaknya bisa jadi rapi gitu ya

8. Kamu lihat ada seekor burung hantu yang lagi tidur pulas nggak di batang pohon ini?

9. Unik nih warna cabainya kayak pelangi. Merah, kuning, dan hijau
10. Mungkin terlihat seperti dibuat-buat tapi bentuk salju yang satu ini emang asli

11. Efek warna lampu yang memantul ke kulkas ini cantik banget warnanya. Buat background foto juga keren nih

Gimana setelah kamu lihat deretan foto di atas, keren kan? Mungkin foto-foto di atas awalnya biasa aja iya nggak? Tapi setelah kamu lihat lagi ternyata emang pantas buat dibilang sempurna. Meskipun kesempurnaan itu hanya milik Tuhan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
SHARES