10 Pose Kocak Sekaligus Kreatif Para Wisatawan Saat Traveling Keliling Dunia

05 Desember 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Ada satu ritual yang tak boleh ditinggalkan oleh para pelancong saat mengunjungi tempat wisata, yaitu berfoto-foto. Setiap orang tentunya ingin momen liburannya bisa diabadikan lewat foto. Jangankan untuk pergi ke tempat wisata populer di dunia, pergi ke alun-alun aja kadang kita antusias untuk berfoto-foto.

Kita pun akan berpose sekeren mungkin di depan kamera untuk mendapatkan hasil foto terbaik dan bagus untuk bisa dibagikan di media sosial.

Siapa sih yang tak ingin terlihat bagus di foto saat sedang berada di tempat wisata? Pasti semua wisatawan ingin momen langkanya tersebut bisa diabadikan dengan gaya dan hasil foto yang bagus. Biasanya kita akan mengambil foto lebih dari sekali agar bisa memilih mana foto yang terbaik dan bagus untuk bisa dijadikan foto profil. Nah, sebagian wisatawan sengaja berpose kocak dan sekreatif mungkin agar momen liburan terasa lebih seru. Berikut beberapa foto kocak para pelancong di berbagai tempat wisata dunia. 

2. Pose dengan tangan mengarah ke hidung patung Presiden pertama Amerika. Jadi berasa ngupilin orang

3. Ceritanya lagi pull up di Menara Kembar Petronas

4. Waduh itu maksud posenya apa yah?

5. Ini juga maksudnya posenya ambigu banget. Mungkin cowok ini ceritanya lagi megang pedang tajam

6. Waduh emang muat ya bang Menara Pisa dimasukin gitu?

7. Hebat juga ini cewek bisa ngangkat batu segede gitu

8. Pose akrobatik yang diambil pada momen yang pas, keren!

9. Nah, kalo ini malah gangguin orang lain yang sedang berpose. Jahil banget!
10. Hmmm, kalo yang ini kayaknya salah pose. Ini Colosseum bang, bukan Menara Pisa

Nah, itulah beberapa orang yang berpose dan bergaya unik di tempat wisata dunia. Berbagai macam gaya unik dan kocak tersebut semata-mata agar liburan tidak terasa membosankan. Mungkin kita  juga sudah bosan melihat foto orang liburan dengan gaya yang semuanya hampir sama. Maka muncul lah ide-ide untuk berpose unik dan kreatif seperti yang ditunjukkan orang-orang di atas.

Dengan pengambilan angle yang tepat, maka foto-foto konyol di depan bangunan-bangunan ikonik dunia pun akan terlihat kocak.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES