10 Pohon Natal dengan Desain Paling Kreatif Ini Bikin Natalanmu Nggak Membosankan

19 Desember 2017
|Reza Pratama
792SHARES

Memasuki minggu ketiga bulan Desember, suasana Natal sudah mulai terasa. Pernak-pernik di hari perayaan umat Kristiani ini pun sudah mulai banyak dipasang di tempat pusat perbelanjaan. Mulai dari dekorasi warna merah, sampai pohon Natal. Pohon ini menjadi salah satu ciri khas yang harus ada di setiap perayaan spesial ini.

Pada umumnya, bentuk pohon ini hampir semuanya terlihat sama. Yaitu berupa pohon pinus asli maupun sintetis yang didekorasi dengan lampu warna-warni serta bintang diujung pohonnya. Nah, agar Natalmu tidak membosankan, alangkah baiknya jika pohon natal yang akan menghiasai rumahmu diganti dengan bentuk dan desain yang jauh lebih kreatif.

Tak harus selalu menggunakan pohon pinus, kamu bisa membuat apapun tampak seperti pohon natal jika cara mendekorasinya tepat. Seperti 10 pohon di bawah ini yang memiliki desain paling kreatif. Yuk langsung aja kita lihat. 

1. Jika biasanya pohon natal akan ditaruh bintang pada ujungnya, namun kamu juga bisa menggantinya menjadi foto idola seperti ini

2. Pohon yang terbuat dari kumpulan cover album piringan hitam, not bad

3. Bisa juga jadi kayak berupa gaun yang dikenakan mannequin kayak gini

4. Wah kalo ini sih cocoknya dipajang di toko-toko baju
5. Mungkin ini lebih cocok disebut batang natal dibanding pohon natal

6. Pohon yang dibuat menempel dengan dinding dan tetap dihiasi dengan lampu

7. Wah, kalo ini pohon yang dibuat dari tumpukan buku menyerupai pohon pinus

8. Pohon yang dibuat dari kardus juga bisa jadi ide bagus. Selain irit biaya, mudah juga untuk dibuatnya

9. Pohon natal yang dibuat dari pipa, ember, dan ban bekas. Kreatif banget, 'kan?
10. Pohon dengan bentuk gitar dan tetap dililit dengan lampu kecil-kecil yang gemerlap. Nggak bisa dipetik nih kayaknya

Nah, itulah beberapa pohon natal dengan bentuk dan desain paling kreatif yang bakal bikin natalanmu nggak ngebosenin. Walaupun pohon ini hanya sebagai simbol dan tidak bersifat wajib, namun kehadirannya di tengah rumah membuat suasana natal semakin terasa kental. Bayangkan jika di perayaan hari natalmu tahun ini sedikit berbeda dengan natal-batal sebelumnya.

Tak hanya membuat ruangan rumahmu jadi terlihat bagus, pohon natal kreatif ini pun bisa menjadi ajang selfie bersama keluarga. Dengan begitu perayaan natal jadi semakin seru dan hangat. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
792SHARES