10 Penemuan Alat Baru Untuk Anak Kecil yang Praktis Banget Bagi Orang Tuanya

Sumber Gambar

Zaman sekarang adalah zamannya serba praktis. Apalagi bagi kita anak muda yang segalanya ingin mudah dan nggak bikin ribet. Kebiasaan kayak gini akhirnya akan terus berlanjut ketika kita jadi orang tua nanti. Untuk itu, sekarang ini banyak diciptakan alat-alat yang praktis banget untuk digunakan anak kecil yang pastinya jadi begitu memudahkan hidup orang tuanya. Alat-alatnya tentu macam-macam. Mulai dari perlengkapan makan hingga kasur bayi. Semua yang nggak kepikiran sama orang zaman dulu sekarang udah ada lho alatnya.

Sebut saja stroller atau kereta dorong bayi yang selama ini membuat para orang tua kelelahan karena harus mendorong dan berjalan kaki. Selain itu, waktu yang dihabiskan juga lebih lama. Sekarang udah nongol aja stroller dengan sepeda yang memudahkan para orang tua. Atau misalnya sesederhana bib atau alas dada yang dipakai bayi ketika makan agar makanan nggak tumpah ke baju. Orang tua zaman dulu mungkin hanya mengeluh makanan tetap tumpah di baju bayi yang nggak tertutup bib atau jatuh ke lantai. Sekarang udah ada bib yang dilengkapi wadah di bawahnya biar makanan nggak kemana-mana. Masih banyak lagi penemuan-penemuan alat baru lainnya yang tercipta untuk anak. Sederhana, tapi justru nggak kepikiran lho.

1. Tas bayi serbaguna ini bisa dijadikan tas untuk meletakkan perlengkapan bayi dan tempat duduk untuk bayi, selain itu juga gampang dibawanya

www.boredpanda.com

2. Sekarang udah nggak perlu khawatir lagi kalau anak nggak bisa meraih air keran karena udah ada alat yang membantu mengalirkan air jadi lebih dekat

www.boredpanda.com

3. Selain bisa menghemat tempat, tempat tidur bayi satu ini juga bisa dipindah-pindahkan lho cocok untuk bepergian atau menginap di tempat lain

www.boredpanda.com

4. Ini dia stroller dengan sepeda yang bisa membuat orang tuanya berolahraga tapi nggak secapek mendorong stroller dengan berjalan kaki

www.boredpanda.com

5. Daripada bubur bayi terkena debu atau dilalerin kalau pakai mangkuk terbuka, mendingan pakai alat ini yang udah pasti aman dan praktis

www.boredpanda.com

6. Perkakas serbaguna yang ternyata bisa berfungsi untuk arena bermain anak dan bisa digunakan untuk orang tuanya juga nih

www.boredpanda.com

7. Punya anak ‘nanggung’ yang kalau digendong tapi udah kegedean, mendingan pakai alat ini aja yang dijamin nggak akan bikin orang tuanya encok

www.boredpanda.com

8. Nah inilah alas makan bayi yang praktis banget bikin orang tuanya nggak perlu gundah gulana lagi kalau makannya berantakan

www.boredpanda.com

9. Botol 2in1 ini nggak merepotkan orang tuanya yang harus membawa banyak botol, dilengkapi dengan 2 area yang berbeda untuk jus atau susu dan juga air putih

www.boredpanda.com

10. Terkadang bayi suka nggak mau diam kalau lagi dipakaikan popok, tapi sekarang nggak perlu khawatir karena ada alat ini nih

www.boredpanda.com

Praktis-praktis banget kan? Kalau kamu udah siap menikah dan punya anak, ada baiknya kamu juga mulai mencari-cari alat-alat jenius tadi. Atau mungkin udah bisa menabung dari sekarang karena alat-alat penemuan jenius tadi harganya beragam, ada yang murah tapi kemungkinan besar sih cukup mahal ya. Nah, tapi yang penting utamakan kenyamanan dan keselamatan anak ya baru cari yang praktis bagi orang tua.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Karena Suka Mem-bully Teman-temannya, Ayah Ini Menghukum Putrinya dengan Cara Jalan Kaki Sejauh 8 Kilometer - Keepodotme

Karena Suka Mem-bully Teman-temannya, Ayah Ini Menghukum Putrinya dengan Cara Jalan Kaki Sejauh 8 Kilometer - Keepodotme

Fantastis, Lukisan Kupu-kupu Cat Minyak Aliran Surealis Karya Vladimir Kush

Fantastis, Lukisan Kupu-kupu Cat Minyak Aliran Surealis Karya Vladimir Kush

Mapolsek Ciracas Sempat Memanas! Beberapa Oknum Merusak Fasilitas Polsek. Ternyata Ini Faktor Pemicunya - Keepodotme

Mapolsek Ciracas Sempat Memanas! Beberapa Oknum Merusak Fasilitas Polsek. Ternyata Ini Faktor Pemicunya - Keepodotme

Street Art yang Mengagumkan Ini Menggunakan Tanaman Sebagai Rambut

Street Art yang Mengagumkan Ini Menggunakan Tanaman Sebagai Rambut

Begini Lho Tips Menabung Cepat Sesuai Dengan Zodiakmu! - Keepodotme

Begini Lho Tips Menabung Cepat Sesuai Dengan Zodiakmu! - Keepodotme

Komikus Cewek Berusia 16 Tahun Ini Menciptakan Karakter Gerai Fast Food Versi Anime

Komikus Cewek Berusia 16 Tahun Ini Menciptakan Karakter Gerai Fast Food Versi Anime

loading