10 Makanan Yummy Ini Ternyata Dibuat dari Sabun. Bisa Bikin Ngiler dan Lapar Seketika!

02 Desember 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Ide merupakan gagasan yang muncul dari setiap kreativitas seseorang. Kalau bisa melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda, kamu akan mampu membuat karya seni yang nggak biasa. Dari sabun mandi batangan misalnya. Benda yang menghasilkan busa dan dikhususkan untuk badan ini ternyata bisa berubah drastis!

Nah, ide yang akan kali ini YuKepo bagikan berasal dari seorang wanita bule bernama Rochelle Jevier. Wanita ini mengubah sabun menjadi beragam bentuk olahan makanan yang terlihat nyata. Bahkan dalam sekali lirik kamu sudah akan tergiur untuk mencicipinya.

Mulai dari warna, bentuk hingga tekstur dan detail makan tersebut terlihat sangat mirip bagaikan fotokopi. Nah, penasaran bagaimana wanita ini mengubah sabun menjadi bentuk makanan yang lezat? Yuk scroll langsung, guys!

2. Lobster bakar ini juga bikin kamu langsung lapar seketika. Tapi sayang, ini cuma sabun, jadi jangan dimakan ya!

3. Kentang dan lelehan keju ini bikin gagal diet banget deh. Kejunya nih bisa bikin yang ngidam mendadak

4. Detil dari blueberry pie-nya keren banget sih ini. Udah kayak asli
5. Daging dengan siraman saus ini emang paling pas dicocol pakai saus mayo~

6. Kalau bikin hiasan dari cream mungkin gampang. Nah, ini detil creamnya bisa rapih banget lho kayak asli

7. Tart dengan aneka buah yang cantik ini emang menggiurkan nafsu makan deh. Cantik dan yummy banget!

8. Strawberry pie cream ini menggoda banget dan cocok buat jadi teman cemilan di jam santai kamu

9. Gimana, yang terakhir ini menggiurkan banget nggak iga bakarnya?

Nah gimana nih setelah kamu lihat deretan kreasi dari sabun dengan bentuk makanan yang cukup menggiurkan di atas? Itulah keunikan dari hasil kreasi yang diciptakan oleh manusia. Kalau kamu termasuk orang yang iseng bisa nih kasih miniatur makanan dari sabun ini untuk hiasan di rumahnya tapi hati-hati ya jangan sampai teman kamu ini makan yang ada nanti di sakit perut deh.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES