10 Lukisan Sabun Mandi Ini Kerennya Nggak Main-main. Brilian Banget Idenya!

24 November 2017
|Ani Nur Cholifah
2.4 KSHARES

Kreativitas seseorang memang berbeda-beda. Ide-ide brilian itu pun kadang muncul juga tiba-tiba. Bahkan saat berada di tempat yang nggak terduga. Di kamar mandi misalnya. Benar ngggak?

Nah, kreativitas yang satu ini juga nggak kalah menarik. Kalau biasanya kamu menggunakan sabun batangan hanya untuk mandi, kali ini sabun tersebut bisa diubah menjadi media untuk melukis. Mungkin orang yang melukis pada sabun ini awalnya sedang melamun di kamar mandi tiba-tiba muncul ide ketika ia melihat sabun karena melukis pada kanvas atau kertas sudah teralalu biasa.

Hasil lukisan yang tercipta juga nggak kalah menakjubkan. Nggak kelihatan kayak sabun mandi sama sekali! Yaudah yuk dari pada penasaran hasilnya seperti apa mending langsung kita lihat kumpulan fotonya yang udah berhasil YuKepo rangkum dari beberapa sumber di bawah ini!

1. Coba deh lihat sekilas, pasti kamu nggak nyangka kalau sabun itu bisa jadi lukisan mirip kayak di atas kertas. Keren!

2. Hasil lukisan yang di kertas sama lukisan di sabun ini mirip banget. Udah kayak difotokopi

3. Bukan cuma dilukis, sabunnya juga bisa dibentuk kayak gini. Cute abis nih!

4. Nah, pinggirannya bisa dilukis menyerupai frame jadi kayak lukisan beneran. Detilnya luar biasa!
5. Buat kamu yang ngerasa jago melukis, mungkin ide ini bisa kamu coba untuk ide bisnis. Siapa tahu langsung melejit karena unik, 'kan?

6. Nggak kalah menarik, sabun lukisan ini juga bisa kamu jadikan souvenir lho. Jangan lupa dikemas secantik mungkin biar lebih kece

7. Lukisannya juga bisa dibikin karakter kartun buat anak-anak nih biar lucu

8. Lucu-lucu 'kan kalau udah lihat kumpulan lukisan kayak gini. Jadi pengen koleksi, apalagi kalau sabunnya punya wangi aromaterapi. Mantap!

9. Butuh ketelitian ekstra nih buat melukis dan mengukir sabunnya biar bisa jadi sekeren ini. Udah kayak cookies ya, jadi gemes pengen makan!

Nah, gimana nih tanggapanmu setelah lihat deretan lukisan sabun mandi di atas, keren nggak? Jadi buat kamu yang jago ngelukis, coba disontek aja idenya siapa tahu benaran bisa jadi bisnis yang menjanjikan buat kamu. Paling tidak, kamu dan kreativitasmu jadi tertantang 'kan untuk mencobanya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
2.4 KSHARES