10 Kreasi Unik Seorang Ibu yang Memotret Anaknya dengan Objek Sayuran Sebagai Pakaiannya

08 Juli 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Sudah tak bisa dipungkiri lagi jika seorang Ibu memang sangat menyanyangi anaknya. Ia akan melakukan apa saja untuk membahagiakan anaknya. Berbagai macam cara dilakukan seorang Ibu untuk membuat anaknya terlihat lebih baik. Karena pada dasarnya, yang dipikirkan oleh seorang Ibu adalah kebahagiaan anak tercintanya. Mungkin salah satu rasa kasih sayang seorang ibu di zaman modern seperti sekarang adalah selalu memfoto anaknya dan menguploadnya di media sosial.

Inilah yang dilakukan oleh seorang ibu bernama Alya Chaglar, yang memotret anaknya bernama Stefani dengan objek buah dan sayuran yang terlihat seperti pakaiannya. Mungkin jika kebanyakan orang tua di seluruh dunia meyuruh untuk tidak bermain dengan makanan, Alya justru menjadikan makanan-makanan sehat ini sebagai objek yang seolah-olah terlihat seperti pakaianan yang dikenakan sang anak.  Dengan teknik memotret yang unik, Alya memegang potongan sayur, buah pada jarak dan posisi yang tepat, sehingga terlihat seperti layaknya mengenakan pakaian bak model profesianal. 

Foto yang dihasilkan pun sangat bagus, artistik dan menggemaskan. Hal tersebut didukung dengan berbagai ekspresi yang keluar dari wajah Stefani. Ide kreatif yang awalnya hanya iseng, kini membuat pasangan Ibu dan anak ini populer di Instagram. Dengan berbagai macam foto kreatif yang dihasilkan, membuat akun Instagram @seasunstefani diikuti sebanyak 23 ribu followers. Nah, daripada penasaran dengan foto-fotonya, berikut 10 foto kreasi dengan objek sayuran dan buahan-buahan sebagai pakaiannya. 

1. Gaun dari brokoli

2. Terlihat seksi dengan mawar merah

3. Dengan penambahan ekspresi, terlihat makin mirip dengan gaun asli

5. Kali ini buah semangka yang dijadikan objek

6. Ulala terlihat cantik, seksi, tapi tetap gemesin

7. Ceritanya lagi balet

9. Terlihat glamour namun tetap gemesin

10. Cantik terlihat seperti mengenakan gaun pernikahan

Nah, itulah beberapa foto kreasi unik seroang ibu yang memotret anaknya dengan menggunakan potongan buah dan sayuran sebagai pakaiannya. Dengan ide kreatif, hal-hal yang terlihat simpel seperti ini pun menjadi nilai seni yang artistik. Tak perlu memerlukan skill foto yang mumpuni, kamu pun bisa mencobanya di rumah. Mungkin bukan hanya potongan sayur dan buah saja yang bisa digunakan sebagai objeknya, bisa juga dari barang-barang lain yang ada di sekitar kita.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES