10 Kreasi Seni dari Buah yang Dibuat Menjadi Bentuk Hewan Ini Terlihat Menakjubkan

21 Juli 2017
|Monica Petra

Seni sudah semakin menjadi sesuatu yang umum dalam hidup manusia. Selain heboh street art, latte art, sekarang heboh pula yang namanya fruit art. Dari namanya aja udah ketebak kalau ini adalah seni mengukir buah. Nah, sekarang yuk lihat 10 tiruan hewan yang dibuat dari buah-buahan.

1. Semangka Naga

Hewan mistis tetaplah hewan. Siapa sangka, naga yang nggak pernah kita lihat dalam hidup sehari-hari bisa dimunculkan dalam bentuk semangka sekeren ini?

2. Pisang Puppy

Pusing mikirin hadiah ulang tahun buat pacar? Mungkin ini bisa jadi salah satu ide. Siapa yang nggak bakal meleleh hatinya dapat mainan unik dan lucu yang bisa dimakan kayak gini?

3. Kiwi Koala

Siapa sangka buah kiwi bisa jadi sangat menggemaskan kayak gini? Warnanya fresh banget. Kalau dapat kayak gini jadi nggak tega buat makannya.

4. Strawberry Bear

Jangan sampe deh temen-temen perempuanmu lihat yang beginian. Bakal diminta pasti. Walau cuma dari buah tapi bentuknya tidak kalah imut dari boneka yang asli.

5. Bawah laut

Beneran mirip kayak ikan-ikan di akuarium ya? Warna-warnanya semua pas. Kalau nggak dikasih tau ini adalah buah-buahan mungkin dari awal semua ngira ini beneran foto ikan-ikan dari laut.

6. Apel Bebek

Terlihat simple tapi juga menawan. Siapa sangka mainan angsa bisa dibuat dari buah apel juga? Keliatan gampang bikinnya tinggal iris-iris tapi jangan salah, nggak segampang itu juga pastinya.

7. Semangka Kura-kura

Kura-kura ini sangat imut. Siapa bilang kalau bikin seni dari buah semangka sangat sulit? Kalau punya beginian pasti pengen dipajang aja sih ya. Sayang kalau dimakan.

8. Jeruk Ikan

Buah jeruk bisa dibikin jadi ikan yang menawan dan agak rumit ini. Semua pasti mau bawa pulangnya. Bagus buat pajangan atau ditaruh di meja makan menambah nafsu makan.

9. Apel Angsa

Menawan, memesona, dan elegan. Begitu detail dan teliti banget. Mana bikinnya sepasang lagi. Mau dong punya beginian waktu candle light dinner sama pasangan.

10. Jeruk Kucing

Jeruk kucing yang imut ini juga sangat detail. Pasti bikinnya nggak gampang. Sampai kerut-kerut di ekornya juga dibuat. Ayo siapa yang bisa bikin kayak gini?

Nggak nyangka kan kalau fruit art bisa menghasilkan karya-karya yang menakjubkan kayak gitu? Kepikiran nggak gimana belajarnya? Butuh waktu berapa lama ya kira-kira? Kalau kamu suka artikel ini, jangan lupa komen dan share ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
SHARES