10 Karya Seni dari Pisang Ini Menunjukkan Kreativitas Bisa Datang dari Apa Saja

19 Juni 2017
|Iswara Aji Pratama
141SHARES

Tidak selamanya pisang hanya menjadi buah yang dimakan demi memberi asupan vitamin B untuk tubuh. Pisang, jika kita melihatnya dari sudut pandang yang berbeda bisa dibentuk menjadi sebuah karya seni yang menarik. Kulit pisang yang ada bisa dipotong sedemikian rupa dan digunakan untuk mendukung konsep baru yang ditawarkan oleh seorang seniman. Selain itu pula, tekstur buah yang lembek memberikan kemudahan bagi siapa aja yang mau mengukir pisang sesuai dengan imajinasinya. 

Emang sih perubahan pisang menjadi karya seni membutuhkan kreativitas yang gak kenal batas. Kalo kamu termasuk ke dalam tipe orang yang gampang puas dan gak suka mencoba sesuatu yang baru kamu gak bakalan bisa kepikiran buat mengubah bentuk pisang kayak 10 gambar di bawah ini. Soalnya gini, satu-satunya cara untuk membuat karya seni yang unik adalah dengan memutar otak dan menolak semua fungsi umum dari suatu benda. Yaudah daripada bingung, mending kita lihat dulu nih 10 referensi karya seni dari pisang yang udah YuKepo rangkum di bawah ini. Dijamin deh kamu bakal kaget pas liat pisang yang ternyata bisa dibentuk menjadi apa aja. Cekidot!

1. Tinggal dikasih arsiran pensil atau pulpen pada bagian kulit, terus dipotong sedikit jadi deh wajah seekor gajah lengkap dengan mata dan belalainya

2. Wah ini anjing jenis Dachshund yak? Liat aja tuh panjang tubuhnya gak normal

3. Wih kalo pisang model The Beatles kayak gini mah dipajang aja dah di kamar, sayang banget kalo dimakan

5. Wah ini pisang model perahu keren juga kalo dipajang di ruang tamu, tapi awas busuk dan dikerubutin semut yak

6. Lah ini pisang mukanya serem amat kayak dajjal, bakar aja pisang begini mah

7. Pisang jenis lele rasanya kayak gimana ya? Kira-kira yang jual di mana nih?

8. Ternyata di tahun 2017 ini, ular udah doyan makan buah-buahan kayak pisang ya, udah gak doyan makan tikus kayaknya

9. Wih keren abis pisang yang udah busuk juga bisa dijadiin kepala seseorang yang terkena tembakan

10. Wah kalo ini sih udah pasti gak layak untuk dimakan, tapi lebih cocok untuk ditaro di pigura terus dipajang di kamar!

Setelah melihat 10 gambar di atas, kamu udah dapet inspirasi belom untuk bikin karya seni dari buah? Coba deh bikin dari kecapi atau oyong, kali aja keren, terus karyamu terkenal deh. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
141SHARES