10 Ilusi Optik Ini Siap Buatmu Menyipitkan Mata Berkali-kali. Cek Sendiri Deh!

18 April 2018
|Ojik
0SHARES

Sebagai manusia, sudah sewajarnya kita suka dengan yang serba indah. Biar otak dan pikiran tidak terlalu tegang dalam menghadapi persoalan yang ada di dalam hidup. Perkaranya hidup di zaman sekarang, terkadang kita susah untuk menemukan sesuatu yang benar-benar indah untuk dilihat oleh mata. Terlepas dari kemajuan teknologi yang membuat kita dapat melihat semua hal lewat layar smartphone, tetap saja hal tersebut tidak dapat memuaskan kebutuhan mata.

Sebenarnya jika kita lebih peka terhadap lingkungan sekitar, sesuatu yang indah dan keren tersebut dapat kita lihat dari lingkungan sekitar. Bahkan tak perlu pergi jauh dan menghabiskan banyak dana untuk menemukannya. Kita hanya memerlukan kepekaan untuk menemukan keindahan tersebut.

Seperti foto ilusi optik yang super keren di bawah ini. Tak perlu jauh dan tempat khusus untuk menemukannya. Karena sesuatu yang indah tak perlu harus jauh untuk didapat. Nah, biar nggak terlalu banyak pertanyaan, lagsung cek aja kayak apa sih ilusi yang mengecoh mata ini!

1. Ini bukan jembatan yang di atas langit kok. Cuma jembatan di danau yang memiliki pantulan langit, keren 'kan?

2. Pola lantai di Katedral Florence. Cukup bikin mata jadi sipit 'kan

3. Tenang, itu bukan tornado. Ini cuma salju yang nempel di kaca dan berbentuk seperti tornado

4. Tanah yang basah, dan cahaya langit pagi yang cerah. Ditambah dengan segitiga dari penutup tenda, membuat pemandangan ini menjadi benar-benar indah
5. Langit berlampu? Jangan sampai tertipu, itu cuma bayangan dari lampu sebuah ruangan yang kebetulan tertangkap kamera

6. Lantainya bikin yang menginjakkan kaki jadi parno, berasa ikutan ambruk gitu

7. Berdiri kokoh dan gagah, pemandangan kayak gini bisa kamu temuin di tengah padatnya kota

8. Santai, itu bukan kapal bajak laut. Hanya layangan yang dimainkan oleh pria bertas keril itu

9. Mau lewat jadi merinding sendiri. Berasa ada di adegan film horor
10. Ketika pantulan lampu yang ada di kopi bisa menarik perhatian

Itulah beberapa ilusi optik yang bener-bener membuat seger mata. Setuju nggak? Intinya sih, kalau lagi bosan jangan langsung stres. Coba perhatikan sekitar, mungkin ada beberapa objek unik yang dapat membuat mata jadi seger lagi. Kayak foto tadi. Mungkin kesannya jauh dari kamu, tapi itu mereka temuin dari lingkungan sekitar mereka kok. Pernah nemu pemandangan yang bikin mata jereng kayak gini juga nggak?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ojik
"masa muda masa yang berapiapi."
0SHARES