10 Gambar Ini Jadi Bukti Kalo Seni Itu Sederhana, Gak Ribet!

16 April 2018
|Iswara Aji Pratama
0SHARES

Kelebihan seni dibandingkan dengan mesin adalah seni bisa mengubah kehidupan kita menjadi lebih punya warna. Kreativitas dijadikan alat buat memberikan pengalaman baru kepada masyarakat agar mengubah pola pikirnya terhadap sesuatu. Misalnya aja kayak karya seniman di bawah ini nih. Barang-barang yang ada di sekitar kita diubah fungsinya menjadi lebih unik dan mengagumkan. Para seniman ini punya sudut pandang yang luar biasa dalam benda-benda tersebut sehingga karya yang dihasilkan mampu membuat orang lain terpana.

Namun demikian, biasanya kita sebagai orang yang melihat karya ini menganggap atau berpikir "ah, kalau gini doang mah gampang," dan akhirnya menyepelekannya. Padahal kalau emang gampang, kenapa kita gak kepikiran buat menghasilkan karya kayak gini? Yah, namanya juga manusia, gak pernah mau kalah! Ah daripada banyak "cingcong", mending kita langsung kepoin aja bentuk karya seni yang bakal bikin kamu kagum terus-terusan. Cekidot! 

1. Kalo gambar landak cuma pake pensil atau sepidol doang mah udah biasa! Yang luar biasa itu kalo duri landaknya diganti sama paku kayak gini, keren abis

2. Kalo kamu punya jarum pentul di rumah yang gak dipake, mending jangan dibuang! Kamu bisa bikin karya seni model gini nih

3. Wah ini gokil sih, buah anggur dijadiin balon gas yang lagi dipegang sama anak kecil! Gambar paling keren di antara 9 gambar yang lain nih

5. Ini juga jenius! Mungkin si pembuat mikir bahwa nyamuk itu gigitannya seperti jarum suntik, makanya dia menggambar seekor nyamuk dengan tubuh yang dibentuk dari suntikan

6. Ternyata fungsi jeruk gak cuma buat dikonsumsi, tapi juga bisa jadi paru-paru kayak di gambar ini

7. Nih buat pencinta Oreo, mulai besok jangan cuma doyan ngemil doang, tapi coba nih berkarya kayak gini

8. Nih coba liat fungsi garpu ternyata bukan cuma untuk nusuk daging atau makan mie, tapi juga bisa jadi penyangga menara Eiffel

9. Selain buah anggur, permen pun juga bisa dipake sebagai pengganti balon udara warna-warni di sebuah gambar! Jadi lebih hidup kan gambarnya?
10. Waduh ini makannya dicocol ke saos atau dibakar pake korek api yak?

Pada intinya mah kamu cuma perlu memutar otak untuk menghasilkan sesuatu yang keren dan bahkan bisa dijual. Era digital sekarang ini udah memudahkan kita buat menghasilkan uang lewat industri kreatif, jadi jangan takut kalo kamu jadi pengangguran! Mending cari ide-ide keren kayak gambar-gambar di atas biar bisa dijual.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES