10 Gambar Ini Jadi Bukti Kalau Kreativitas Itu Gak Ada Matinya

04 Juni 2017
|Iswara Aji Pratama
188SHARES

Selain amal ibadah, manusia juga dibedakan berdasarkan tingkat kreativitasnya. Puluhan ribu bahkan jutaan orang di bumi ini sudah merasakan hal tersebut. Karena ide kreatif yang dimiliki, mereka dihormati dan bahkan "dihargai" oleh masyarakat luas. Kok mereka bisa dilihat berbeda dengan kebanyakan orang, emang kenapa? Ya sebab mereka bisa melihat dari sudut pandang yang berbeda. Para orang kreatif dapat mengubah sesuatu benda yang terlihat biasa saja menjadi luar biasa. Caranya gimana? Ya caranya dengan berpikir out of the box. Pada intinya, orang-orang kreatif itu orang yang punya pikiran terbuka yang gak menerima atau menelan kenyataan secara mentah-mentah. Mereka mengolah kenyataan dan membungkusnya dengan ilmu pengetahuan, sehingga lahirlah karya yang mencengangkan.

Kalau kamu doyan dengan seni lukis, mungkin 10 gambar ini bisa jadi referensi kamu untuk berkarya. Semoga setelah melihat gambar-gambar di bawah ini, gambarmu gak terus-terusan berbentuk gunung atau sawah doang. Daripada banyak cingcong, langsung kita tengok aja deh penampakannya.

1. Coba lihat gambar orang dan perkotaan yang ada di punggung ini! Seolah-olah tuh kayak poster yang ditempel, padahal mah ini dilukis, lho

2. Selain bentuknya yang keren, karya-karya kayak gini tuh punya nilai lebih! Contohnya gambar baterai ini bisa mewakili era teknologi yang semakin menggila, manusia jadi kayak robot

3. Wah cocok nih buat kamu yang punya perut melendung kayak balon! Gambar kayak gini bisa bikin perutmu jadi lebih unik, kamu gak perlu malu lagi kalau buka baju di depan umum

4. Coba tebak ini bagian tubuh apa? Tangan atau lutut? Bentuk wajah dan mata yang di gambar terlihat sangat realistis ya

5. Kalau beneran ada mata di telapak tangan manusia, pasti kita jadi lebih berhati-hati kalau mau megang barang, takut kelilipan

6. Selain berbentuk 3D, karya yang satu ini bisa jadi punya makna tentang wajah manusia yang selalu berubah-ubah! Dasar muka dua

7. Hanya bermodalkan pensil warna, seniman ini bisa bikin jurang di telapak tangan manusia! Sangat realistis

8. Setan itu selalu ada di dalam diri kita, mereka selalu ingin menembus keluar untuk mengacau! Mengerikan

9. Mungkin dua puluh tahun ke depan kehidupan manusia bakal benar-benar digantikan oleh robot kayak gini

10. Coba perhatikan baik-baik, ada yang aneh gak di dalam gambar ini? Kalau kamu bisa menemukannya, berarti matamu gak minus

Jadi menurutmu gambar mana nih yang paling menyeramkan atau mencengangkan? Nomor 8 kayaknya sih ya. Walaupun cuma gambar, tapi ketika diperhatikan secara terus-menerus bisa bikin kita merinding!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
188SHARES