10 Foto Ini Menunjukkan Arti Persahabatan Antar Makhluk Hidup yang Sebenarnya

18 Mei 2018
|Ojik

Bersahabat dengan hewan? Mungkin bagi sebagian dari kalian akan menganggap hal ini tidak mungkin. Mengingat hewan yang tidak memiliki akal sementara manusia adalah makhluk yang sempurna dengan akal dan pikirannya. Perbedaan inilah yang juga kadang membuat banyak manusia malah berbuat seenaknya kepada hewan

Untungnya hal ini tidak berlaku bagi semua manusia. Seperti yang dilakukan oleh suami istri yang bersahabat dengan anjing ini. Bahkan persahabatan yang begitu akrab di antara mereka, membuat anjing bernama Mustang ini sudah dianggap seperti anak oleh mereka berdua. Sayangnya Mustang harus mati.

Suami istri yang berprofesi sebagai fotografer ini akhirnya memotret banyak foto yang menunjukkan bahwa sebenarnya persahabatan bisa terjalin antara manusia dan hewan. Dengan bayi yang lucu, dan beberapa hewan yang lucu juga foto-foto ini akan menunjukkan seberapa mengagumkannya persahabatan yang terjalin antara hewan dan manusia.

1. Sama-sama lucu, bayi dan anak anjing ini terlihat tertidur lelap bersama. Mungkin mereka sedang menikmati mimpi petualangan mereka bersama

2. Ini adalah anjing bernama Mustang yang sekarang sudah mati. Mustang seperti benar-benar menjadi sosok penjaga bagi bayi ini

3. Tak hanya hewan berkaki empat, bahkan ayam ini pun terlihat sedang menjaga bayi yang sedang mimpi indah

4. Foto ini benar-benar menunjukkan bahwa persahabatan antar hewan dan manusia memang bisa terwujud
5. Anak bebek ini lagi bercerita seru tentang perjalanannya dengan si bayi. Wah, serius banget tuh dengerinnya

6. Memupuk persahabatan sejak dini memang cara terbaik yang dapat dilakukan oleh orangtua, agar ketika besar nanti anak mereka dapat menjadi penyayang

7. Siapa yang berani ganggu tidurnya adek bayi ini? Siap-siap aja diserang sama pasukan bebek penjaga

8. Tak hanya anjing, bebek, dan ayam, seekor kucing pun dapat jadi teman setia seperti foto ini

9. Mustang mungkin lagi berusaha agar bayinya nggak bangun. Cup cup, lucu banget sih
10. Cute banget deh! Saling berpelukan untuk menikmati tidur bersama-sama

Memang persahabatan antar manusia dan hewan ini bisa banget terjadi, asalkan manusia tidak memaksakan dan mementingkan egonya. Liat saja bayi-bayi yang lucu ini, mereka yang polos dapat ditemani dan dijaga dengan setia oleh hewan yang menjadi sahabat mereka.

Buat kamu yang berencana atau sudah punya anak, bisa banget loh memupuk rasa kasih sayang anak dengan membiarkannya bersahabat dengan hewan lucu kayak di foto ini.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ojik
"masa muda masa yang berapiapi."
SHARES