10 Cara Kreatif dan Usil Mengerjai Teman Kosan, Dijamin Bikin Kaget

24 Agustus 2017
|Reza Pratama

Menjadi anak rantau memang ada rasa suka dan duka. Namun, bukan tanpa alasan dan tujuan seseorang merantau jauh dari rumah. Bisa karena bekerja bisa juga karena menuntut ilmu. Mau tak mau, salah satu cara agar bisa bertahan hidup di kota orang lain adalah dengan ngekos. Tentu kehidupan di kosan dan di rumah jauh berbeda. Jika di rumah, mungkin segala kebutuhan semuanya telah disipakan oleh orang tua, tetapi saat ngekos kita melakukan segala apapun dengan serba sendiri. Nyuci baju sendiri, cari makan sendiri, tidur sendiri, mandi juga sendiri.

Mungkin salah satu keuntungan menjadi anak kosan adalah memiliki teman baru dari lingkungan kos. Namun, tak jarang juga anak rantau yang memilih untuk ngekos berdua bersama teman sedaerahnya. Tentu selain hemat biaya kosan, ngekos berdua bareng teman bisa menjadi penghilang rasa sepi. Kita jadi bisa memiliki teman ngobrol dan juga teman main. Terlepas kamu dicuekin apa enggak, setidaknya ada sosok yang menemani di saat kamu merasa kesepian. Jika ada tugas atau kegiatan apapun, kamu bisa meminta bantuan kepada teman kosan.

Setiap teman kosan memiliki karakter yang berbeda-beda. Ada yang pendiam ada juga yang hiperaktif. Tentu kita akan memiliki teman kos yang memang sudah lama kenal atau sudah kenal karakter satu sama lain. Dengan memiliki teman sekamar, hidup kita pasti akan lebih berwarna dan seru. Berbagai macam obrolan, dari hal yang umum sampai hal pribadi pun bisa menjadi bahan pembicaraan. Nah, buat kamu yang sudah sangat dekat dan akrab dengan teman satu kosan, berikut ada 9 cara usil dan jahil yang bisa bikin teman kosanmu tertipu sekaligus kaget. Cara ini tentunya khusus buat kamu yang suka jahil. Cekidot!

1. Membuat poster berwajah seram di dapur

2. Kasian kalau yang kebelet pipis

3. Jangan dicoba buat yang jantungan

5. Hayo gimana ini ngebukanya?

6. Membuat jasad boong-boongan di depan pintu

7. Supriseeeee

8. Apa yang bakal kamu lakukan jika melihat sosok yang berdiri di dapur kayak gini?

9. Pas bangun, langsung tumpah-tumpah dah

10. Dijamin temanmu gak akan berani masuk kamar

Itulah beberapa cara usil dan jahil mengerjai teman kosan. Mungkin cara di atas juga bisa kamu lakukan untuk mengerjai temanmu yang sedang ulang tahun. Tentu hal-hal di atas hanya terlintas bagi orang-orang jahil dan kreatif saja. Dijamin dengan cara usil di atas, persahabatanmu akan semakin erat.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
SHARES