Tes Daya Ingat, Kamu Masih Ingat Gak Iklan TV Tahun 1990-an ini?

30 Mei 2017
|Atik Kencana S.
0SHARES

Cara untuk kembali ke masa kecil memang banyak caranya. Gak hanya dengan menggunakan mesin waktu, secara hal itu juga belum terbukti keberadaannya. Mungkin bisa juga kamu lakukan dengan membuka kembali album-album foto kenanganmu. Iya kalau ada, kalau gak ada gimana dong?

Salah satu caranya bisa aja kamu dengan mengingat kembali iklan-iklan televisi di tahun 1990-an yang dulu sempat kamu nikmati bersama saudara atau orang tuamu. Gak semua orang sih bisa betah nontonin iklan yang notabene kadang suka mengganggu kita saat lagi asik-asiknya nonton sinetron Tersanjung atau Tersayang misalnya. Namun, rasa terganggu tersebut kini kita rindukan lho.

Kalau melihat iklan tv tahun 90-an lalu memang suka memunculkan kenangan tersendiri bagi kita. Kadang suka gak kebayang bagaimana iklan yang sederhana tersebut bisa merepresentasikan suatu produk. Ya jangan kamu bandingin dengan iklan tv sekarang. Tentu beda kualitasnya. 

Biar gak penasaran kali ini YuKepo udah merangkum untuk kalian mengenai beberapa iklan tv tahun 90-an yang pernah kamu tontonin. Syukur-syukur kalau masih inget, kalau sudah gak ingat coba deh kamu tontonin iklan ini satu persatu. Ada berapa iklan yang masih kamu ingat? 

1. Iklan Honda Black Astrea Impressa 1996-1997

2. Iklan Royco 1996

3. Iklan Hemaviton 1993 – 1994

4. Iklan Nutrisari 1991

5. Iklan Close Up 1993

6. Iklan Susu Dancow 1993

7. Iklan Isuzu Panther Royale MT Diesel 1991

8. Iklan Kecap Maya 1999

9. Iklan Antangin JRG 1999

10. Iklan Balpirik 1998

11. Iklan Pizza Hut 1993

12. Iklan Kacang Atom Garuda 1998

13. Iklan ABC Tea 1998

14. Iklan Puyer Cap 19 1999

15. Iklan Baygon Elektronik 1993 – 1994

Nah, dari kelima belas iklan tv tahun 1990-an tersebut, ada berapa iklan yang masih kamu ingat betul? Rasanya memang gak banyak apalagi iklan tv yang berasal dari tahun 1990-an awal. Coba kamu share ke teman kamu yang sama-sama generasi 90-an atau 80-an, kira-kira mereka masih ingat iklan-iklan tv tahun 1990-an di atas?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
0SHARES