Seru bin Lucu! Ini Dia Hobi Bapak-bapak Indonesia Sepanjang Masa

22 Oktober 2017
|Mohammad Syahrial
Indonesiaku
0SHARES

Setuju gak kalau setiap orang punya hobinya masing-masing? Setuju dong pastinya. Biasanya hobi tuh beda-beda dan biasanya juga suatu hobi tuh dibawa dari masa kecil atau remaja hingga dewasa, bahkan sampai usia semakin tua. Nah, tapi gimana sama bapak-bapak? Bapak-bapak ini nih beda, guys. Bapak-bapak memiliki hobinya sendiri dan gak tau gimana aktivitas-aktivitas itu melekat sebagai hobi bapak-bapak. Biasanya hobi bapak-bapak ini emang munculnya pas udah jadi bapak-bapak aja, bisa jadi karena iseng atau gabut. Tapi, bisa juga hobi-hobi ini berlandaskan kepentingan sosialisasi. Malah mungkin aja hobi ini masih dilakukan bapak-bapak agar diakui sebagai bapak-bapak. Tapi, yang jelas sih hobi-hobi ini cuma bapak-bapak yang paham gimana asik dan serunya. Mau tau hobi apa aja yang identik sama bapak-bapak khususnya bapak-bapak Indonesia? Yuk, langsung aja kita kepoin!

1. Bapak-bapak gak bisa liat sampah numpuk dikit pasti langsung dibakar! Apalagi kalau libur kerja, pasti asepnya ke mana-mana!

2. Bapak-bapak kalau udah megang remot tv pasti susah ngerebutnya. Mending kalau yang ditontonnya seru, lah ini tontonannya berita politik. Kan bosen, pak!

3. Baca koran sih udah jadi salah satu kebiasaan wajib bapak-bapak saat pagi hari. Biasanya sih sambil ditemenin minuman hangat sama camilan

4. Ronda dan bapak-bapak emang gak bisa dipisahin. Selain menjaga keamanan lingkungannya, ronda juga jadi sarana untuk kumpul bareng para tetangga. Jangan keasikan ya, nanti garongnya lepas, pak
5. Mancing jadi salah satu hobi bapak-bapak yang gak disukai para istri. Gimana enggak, seringnya kalau mancing tuh malem, ngeluarin duit lagi. Awas aja pulang gak bawa ikan, Pak!

6. Tuh liat bapak presiden aja pake singlet. Itu menunjukkan kalau bapak presiden juga bapak-bapak

7. Bapak-bapak kalau main gaple suka lupa waktu. Gak apa-apa sih, sekalian ronda juga. Tapi, jangan pake duit ya main gaplenya!

8. Mau lagi musim atau enggak, pasti banyak aja bapak-bapak yang ngoleksi akik. Ya, namanya juga hobi

9. Pagi-pagi, pake sarung sambil ngasih makan burung, itu tuh kebiasaan bapak-bapak pecinta burung. Saking cintanya sama burung, duit berapa juga rela dikeluarin demi burung tercinta

Nah, itu dia hobi seru bin lucu yang identik sama bapak-bapak di Indonesia. Aktivitas-aktivitas kayak gambar di atas, dari dulu sampe sekarang, masih dilakuin sama banyak bapak-bapak di Indonesia. Biar sah jadi bapak-bapak kali, ya?! Kalau bapak kamu hobinya yang mana?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mohammad Syahrial
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES