Sail Sabang Sebagai Pelabuhan Hubungan Wisata Bahari Internasional

19 Oktober 2017
|Apds
Indonesiaku
0SHARES

Sail Sabang - Cita-cita pemerintah dalam rangka mewujudkan pelabuhan Sabang untuk wisata bahari internasional diharapkan akan tercapai dengan keberhasilan even Sail Sabang 2017. Pelaksanaan even Sail Sabang juga telah dilakukan di seluruh penjuru daerah sehingga ini akan berdampak powitif juga terhadap dunia pariwisata. Wisata bahari Internasional di Sabang juga diharapkan akan menambah maraknya dunia pariwisata Indonesia. Banyaknya para pelang atau turis yang berasal dari mancanegara yang datang ke Sabang menjadi daya tarik tersendiri. Tak bisa dipungkiri pula bahwa di Sabang memiliki pemandangan yang luar biasa indah dengan pemandangan bukit-bukit yang tinggi.

Sail Sabang Sebagai Wisata Indonesia Selain tempat wisata yang sudah dikenal dunia Internasional seperti di Bali, kini terdapat juga wisata bahari internasional yang tak kalah menakjubkan yaitu berada di Sabang. Selain sebutan sebagai kota bawah dan kota atas, Sabang juga menjadi dua pulau yaitu pulau besar dan pulau kecil. Pulau Weh disebut juga pulau Sabang sedangkan pulau kecil terdiri dari pulau Rubiah, pulau Rando, pulau Klah, serta pulau Seulako. Bagi kita yang tertarik dengan destinasi wisata bahari, tak ada salahnya mencoba mendatangi pulau Sabang. Di sini ada tempat yang bisa kita kunjungi dan dapat membuat mata terbelalak karena keindahan alamnya yang sangat menakjubkan.

1. Pulau Klah merupakan pulau yang sangat mempesona. Pulau ini merupakan bagian dari pulau Sabang Nangroe Aceh Darussalam. Di balik pulau yang kecil ini terdapat keindahan alamnya yang mempesona. Jika kita ingin suasana yang tenang kita dapat datang ke sini dan mendapatkan suasana pantai yang damai serta nyaman. Tentang masalah dimana kita nantinya kita akan menginap maka kita juga tak usah terlalu khawatir karena di sini juga terdapat penginapan serta bungalow yang berjajar di pinggiran pulau Klah. Kita tinggal pilih saja penginapan atau bungalow mana yang ingin kita gunakan untuk beristirahat.

2. Sabang Fair Jangan pernah melewatkan pemandangan matahari terbenam di Sabang Fair. Di sini terbenamnya matahari menjadai daya tarik tersendiri dan juga layak diabadikan dengan foro baik menggunakan smartphone maupun menggunakan kamera. Tak jarang banyak wisatawan yang datang kesini dan mengabadikan momen serta pemandangan yang indah.

3. Gapang Resort Pantai merupakan tempat wisata tersendiri dengan pemandangan dan suara desiran ombak yang membuat ketenangan dan mengalun indah. Pantai Gapang merupakan tempat wisata dengan pancaran pesona alam yang mempesona. Di sini selain menikmati keindahan alamnya juga bisa menyewa resort. Resort-resort di sini juga dihiasi dengan birunya laut pantai Gapang. Dengan begitu ketika membuka [jendela kita dapat melihat pemandangan alam di luar dengan keindahan laut yang membuat hati menjadi damai.

4. Tugu 0 Kilometer Satu lagi tempat wisata yang merupakan titik 0 dari Sabang sampai Meruke. Pesona alam dari Tugu 0 Kilometer merupakan pemandangan menakjupkan yang membuat kita terpaku dengan keindahannya. Di sini kita akan melihat bentangan laut yang sayang jika dilewatkan. Dengan bidikan kamera smarthpone kita dapat mengabadikan pemandangan indah di sini. Atau kita juga dapat mengabadikan momen-momen indah di tempat ini dengan video agar dapat dilihat ketika tiba di daerah asal. Sabang sebagai Wisata Indonesia.

Keindahan pesona alam di Sabang memang perlu diperhitungkan.Kini, kita dapat mengunjungi keindahan alam bahari di sini. Pesona alam Sabang yang menawarkan keindahan garis pantai ini banyak dikunjungi para turis mancanegara. Tak sedikit pula pengunjung yang mengabadikan keindahan pantai disini dengan bidikan kamera maupun menggunakan handycam. Tak hanya wisata bahari yang menawarkan keindahan laut saja yang dapat kita nikmati di sini, namun ada pemandangan lain yang dapat kita nikmati yaitu keindahan gunung serta danau. Keramahan masyarakat di sini juga menjadikan kita betah dan nyaman dan merupakan ciri dari masyarakat Indonrsia. Pulau Weh yang biasa disebut dengan pulau Sabang ini memang merupakan salah satu pulau di Indonesia yang memiliki suasana dan keindahan tersendiri. Banyak kekayaan alam yang terdapat di sini. Misalnya saja berbagai jenis spesies ikan dan juga keindahan terumbu karang alami yang hanya dpat kita nikmati dan lihat di Sabang. Bagi kita yang suka sekali dengan olahraga menyelam juga dapat melakukannya di sini. Dengan menyelam di sini kita dapat betapa indahnya pemandangan laut misalnya kita dapat melihat secara langsung terumbu karang yang benar-benar alami dan bukan merupakan hasil ditanam maupun hasil budidaya yang dilakukan manusia.Dengan beberapa ulasan di atas tentu kita akan merasa penasaran seperti apa pemandangan yang ada di Sabang. Karena itu kita wajib datang ke Sabang dan menikmati sendiri pemandangan alamnya. Demikian sedikit ulasan tentang Sail Indonesia dan wisata Indonesia semoga dapat menjadi manfaat. Semoga wisata di Indonesia kian Berjaya. #SailSabang2017 #PesonaSailSabang2017


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Apds
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES