Nostalgia Yuk, Masih Ingatkah Kamu dengan Deretan Lagu Warkop DKI Paling Legendaris Ini?

23 September 2017
|Atik Kencana S.
145SHARES

Pasti kalian semua udah tamat nonton deretan film Warkop DKI kan? Walaupun sudah berulang kali diputar di televisi, namun penayangannya akan selalu ditunggu. Baik muda maupun tua pasti semua orang suka. Bahkan, anak-anak remaja baru meletek juga gak ketinggalan masukin daftar film Warkop DKI ke dalam deretan film kesukaannya. Setuju gak?

Nah, seperti yang kita ketahui, pasti di setiap filmnya bakalan diselingi dengan lagu-lagu dan pertunjukkan musik yang lucu-lucu. Walaupun ada beberapa lagu yang sedikit melenceng dari versi aslinya, alhasil malah bisa membangkitkan suasana dengan parodi lagunya. Bahkan, hingga kini kita masih ingat kok beberapa lagu legendaris Warkop yang masih sering diputar.

Parodi-parodi lagu tersebut memang lahir dari buah pemikiran kreatif dan unik para pemain serta kru filmnya. Dengan integritas yang tinggi dari setiap aspek, hasilnya bisa dilihat hingga sekarang. Warkop DKI sudah menjadi legenda bagi dunia hiburan di Indonesia. Keberadaan mereka akan selalu dikenang beserta deretan lagunya yang nyeleneh, tapi asik.

Mumpung lagi ngomongin Warkop DKI, kali ini YuKepo jadi tertarik untuk bernostalgia lagi dengan beberapa lagu khas Warkop DKI yang hingga kini masih asik untuk diperdengarkan. Mulai dari lagu "Nyanyian Kode" sampe parodi lagu The Beatles udah berhasil terangkum di sini. Penasaran 'kan lagu-lagu apa aja? Pasti kalian udah tau, kok. Yuk, langsung aja kepoin bareng YuKepo!

1. Andeca-Andeci (1979)

2. Nyanyian Kode (1980)

3. Feeling (1987)

4. Ya Mustafa (1979)

6. Suzanna dan Cepirit (1984)

7. Mona (1985)

8. Aduhai (1980)

9. Ticket to Ride (1982)

Nah, itulah tadi beberapa daftar lagu Warkop DKI yang sudah melegenda. Bahkan, lagu-lagu di atas sudah menjadi suatu ciri khas bagi grup lawak itu sendiri. Rasanya kalau nonton film Warkop DKI tanpa ada lagunya, seperti makan sayur tanpa garam. Keren banget. Untungnya hingga kini masih ada Om Indro yang tetap menebarkan semangat Warkop DKI ke seluruh penjuru negeri.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
145SHARES