Ngakak, 10 Tulisan Kocak di Gerobak Pedagang Ini Bikin Jualan Laris Manis

10 November 2017
|Atik Kencana S.
Indonesiaku
0SHARES

Sebagai masyarakat Indonesia, pernah gak sih gimana jadinya kalau dunia perdagangan dan kuliner Indonesia hidup tanpa adanya pedagang asongan atau gerobakan? Pasti bakalan hampa banget deh. Walaupun soal gizi dan kesehatannya masih sering diragukan, namun cita rasa yang dihadirkan oleh para pedagang gerobakan di tiap jenis makanannya udah pasti gak diraguin lagi. Enak banget. Makanya, banyak banget orang yang tergila-gila dengan para penjaja makanan gerobakan ini.

Pedagang gerobakan hadir demi menjawab kesulitan dan persolan setiap orang yang memiliki suatu kendala dalam hal kuliner. Misalnya gak sempat masak, gak bisa masak, seketika kelaperan, atau hanya untuk jajan makanan pinggiran. Para pedagang gerobakan ini biasanya menjajakan dagangannya dengan berkeliling kampung atau perumahan. Dengan kata lain, sistem jemput bola. Biarlah roda-roda kenikmatan ini mengantarkan makanan yang lezat tepat di depan rumah.

Saking banyaknya tukang makanan gerobakan, otomatis persaingan di antara mereka semakin tinggi. Akan semakin susah dikenali apabila tampilan gerobak mereka biasa aja. Untuk itu, para pedagang ini biasanya mendekorasi gerobaknya supaya lebih nyentrik dan mudah dikenali oleh para pelanggannya. Biasanya, kalau gerobaknya udah unik itu bisa mendatangkan semakin banyak pelanggan setia. Wah, salah satu strategi marketing juga dong nih?

Nah makanya kali ini YuKepo mau bahas berbagai macam tulisan unik dan nyentrik yang ada di berbagai gerobak dagangan. Usaha mereka menghias gerobaknya ini bisa dibilang cukup efektif, lho? Keren banget kan? Penasaran? Yuk kepoin bareng YuKepo!

1. Tuh, bawa sekalian istri dan pacar biar gratis

2. Akan hadir, cilok versi voucher segera

3. Bawaannya bakalan hot banget nih kalau makan mendoan ini

4. Saya cuma bisa berkata Aamiin...

6. Cilok aja move on, kamu enggak?

7. Makan cilok aja sudah bisa bikin mirip Syahrini, alhamdulillah sesuatu banget

8. Bubur bubur apa yang cadel? Bubul cumcum dongggg

9. Ikutan cadel aja deh

Kalau dilihat-lihat dari gerobaknya, gak heran kalau mereka bisa laris manis menjual dagangannya. Dari penampilannya aja udah oke. Nyentrik bin ajaib. Pasti jadi langganan anak kecil dan emak-emak komplek nih. Jadi kan enak kalau manggil tukang dagangannya? “Bang cilok Manohara, beli dong.”


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
0SHARES