Mengejutkan! Ternyata Hampir Semua Anak Indonesia Pernah Mengalami Ini

06 November 2017
|Mohammad Syahrial
Indonesiaku
0SHARES

Masih inget gak sih kamu sama serunya masa kecil kamu? Masa-masa saat paling menyenangkan. masa-masa paling suci dalam hidup manusia. Dunia seperti baik-baik saja, yang penting bisa bermain. Di Indonesia, ketika orang-orang dewasa saling bercerita tentang masa kecilnya, pasti ada hal-hal yang ternyata pernah sama-sama terjadi pada masa kecilnya masing-masing. Mungkin karena budaya yang sama atau memang tabiat seorang anak kecil yang memang begitu. Namun yang jelas, hampir setiap orang pasti pernah mengalami hal-hal berikut ini dan jika memang iya, itu tandanya kamu anak Indonesia yang bahagia karena beginilah kehidupan anak-anak di Indonesia. Mau tau ya hal-hal apa sih yang dimaksud? Tenang, YuKepo bakal ngasih tau kamu nih hal-hal yang ternyata hampir seluruh anak Indonesia pernah mengalaminya saat kecil. Penasaran, ya? Yuk, langsung aja kepoin!

1. Ini nih salah satu kelakuan anak kecil. Kalau kamu pernah gak kejepit pintu?

2. Namanya juga salah satu negara pengguna motor terbesar di dunia, jadi gak heran ya kalau banyak kasus anak kecil kena knalpot

3. Pas kecil sih cuek-cuek aja biar bau matahari, yang penting main!

4. Pulang-pulang dari main kaki udah korengan. Siapa hayo yang kayak gini?

6. Kalau abis mandi, bedak pasti tebel banget. Biar keliatan abis mandi atau apa sih maksudnya?

7. Wah, ini sih malunya kebangetan. Biasanya sih niatnya kentut, taunya kentutnya becek

8. Ini dia pose favorit banyak bayi di Indonesia. Telanjang sambil tengkurep. Siapa yang pernah foto kayak gini?

9. Biasanya lagi main suka dipanggil emak nih buat ngebuang ingus saking udah melernya

Itu dia hal-hal yang kebanyakan masyarakat Indonesia pernah alami ketika masih kecil. Hal-hal seperti inilah yang menunjukkan kebahagiaan masa kecil, bukan dari mainan yang dimiliki atau harga pakaian bergambar kartun yang mahal-mahal. Tapi, kebahagiaan masa kecil terlihat dari kelakuan-kelakuan yang sulit bisa diulangi ketika semakin bertambah besar. Dari hal-hal tersebut, yang mana nih yang pernah kamu alami?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mohammad Syahrial
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES