Kenalan Yuk Sama 6 Gamer Cantik Asal Indonesia!

dagelan.co

Di era sekarang, udah gak musim lagi pembagian kerja menurut jenis kelamin. Sekarang banyak kok laki-laki yang bekerja di bidang yang dulunya identik dengan perempuan. Begitu juga sebaliknya. Perempuan pun sekarang banyak yang menempati posisi yang dulunya selalu ditempati laki-laki.

Sekarang udah gak aneh ngeliat perempuan jadi supir, kondektur, direktur perusahaan, petinju, pekerja bangunan, menteri, bahkan presiden. Begitu juga di dunia gaming. Kalau dulu gaming identik sama laki-laki, tapi sekarang bermunculan perempuan-perempuan hebat yang siap beradu skill gim dengan siapa pun. Tidak hanya sekadar bermain lho, mereka juga telah dapat dikatakan sebagai gamer profesional. Mau tau siapa aja mereka? Nih, YuKepo udah nyiapin enam di antara jutaan gamer cantik di Indonesia. yuk, kepo!

1. Erika Su

twitter.com

Perempuan satu ini benar-benar menggilai gim. Jenis permainan yang paling disukainya ialah peperangan dan strategi. Selain mengikuti berbagai kompetisi, dia juga hobi bikin vlog, lho. Vlognya pun tidak jauh-jauh dari gim, terutama Dota. Dalam vlognya, Erika membagikan ilmu-ilmu dan strategi dalam memainkan berbagai macam gim. Gak cuma jago main gim, Erika juga memiliki paras yang cantik, lho. Jadi, buat kamu yang mau belajar gim sekaligus melihat wajah cantiknya Erika, kamu buka aja channel YouTube-nya yang yang bernama Erika Su, dijamin bakal bertambah deh ilmu gim kamu.

2. Nata Baka

twitter.com

Natasha atau yang lebih dikenal dengan Nata Baka udah terkenal juga nih sebagai perempuan cantik yang jago main gim. Perempuan yang kini berkuliah di jurusan Sastra Jepang Universitas Dian Nuswantoro, Semarang, memulai channel gimnya pada tahun 2015. Dalam kanal YouTube-nya tersebut, Nata menunjukkan kemampuannya dan berbagi ilmu mengenai gim yang dimainkannya. Uniknya, Nata kerap menggunakan empat bahasa di kanal YouTube-nya, yaitu bahasa Jawa, Indonesia, Jepang, dan Inggris. Tidak hanya jago, Nata juga memiliki wajah yang imut, lho. Jadi pengen main gim bareng Nata, deh.

3. Monica Carolina (Nixia)

blog.evercoss.com

Buat kamu yang menggeluti dunia gim, kamu pasti udah gak asing lagi dong sama perempuan yang satu ini. Perempuan yang mulanya menyukai gim menembak ini telah melanglang buana di per-gim-an. Prestasinya pun sudah segudang. Dia pernah menjuarai turnamen Counter Strike, Call Of Duty 4, Guitar Hero, dan masih banyak gim lain yang dikuasai Nixia. Selain itu, Nixia pun membuat website yang dinamakan Nixiagamer, tempat dirinya mengulas berbagai hal terbaru mengenai berbagai gim. Kini, banyak sponsor yang menjalin kerja sama dengannya, antara lain Nvidia, Corsair, dan MSI. Atlet e-sport ini juga dikenal memiliki paras yang cantik, lho karena dia tetap memperhatikan penampilannya di tengah kesibukannya bermain gim. Salut deh sama mbak, Nixia!

4. Kiana Kifurai
www.imgrum.org

Perempuan modis yang satu ini terkenal sebagai Youtubers gim. Gim-gim yang diulas dalam kanal YouTube-nya biasanya gim-gim ringan, seperti Minecraft, The Sims, serta Life Is Strange. Selain jago bermain gim, penggemarnya pun dibuat terhibur oleh tingkahnya yang jenaka dalam vlognya. Udah jago main gim, lucu pula, kurang apa lagi coba?

5. Nicole E. Constance
www.kompasiana.com

Nicole sudah hobi bermain gim sejak kecil, namun siapa sangka hobinya itu kini menjadi profesi dirinya. Perempuan yang dikenal dengan nickname Synerez ini telah memiliki banyak prestasi dalam dunia gim. Salah satu prestasinya adalah ketika menjuarai turnamen S4 League dan Counter Strike Online pada tahun 2012. Kini, banyak brand gaming ternama tertarik untuk menggunakan jasanya sebagai brand ambassador, salah satunya adalah Xenom. Soal kecantikan? Jangan ditanya lagi. Liat aja tuh fotonya. Biasanya perempuan cantik gini kalau gak jadi model, ya jadi pemeran ftv. Salut banget deh sama mbak Nicole E. Constance yang konsisten di dunia gim.

6. Gabrilla Gaby

id.unzippedtv.com

Cantik, muda, dan jago main gim. Laki-laki mana yang gak kepincut sama Gabrilla Gaby? Perempuan ini kini menjadi anggota termuda NXA, sebuah klub gamer profesional yang didirikan Nixia. Perempuan pecinta gim AVA, Shadow Company, dan Pointblank ini memiliki banyak prestasi di dunia gim. Gaby pernah mendapat juara dua dalam kompetisi Counter Strike Online pada tahun 2012 dan masih banyak lagi prestasinya di dunia gim. Perempuan manis ini dapat ditemui di dunia gim dengan nickname PeachBee atau SenseiQueenBee.

Hebat-hebat ya mereka! Tidak hanya mengandalkan wajah cantik, tapi juga mampu berprestasi. Padahal, dunia yang mereka geluti masih didominasi oleh para laki-laki. Karena keahlian dalam dunia gim tidak ditentukan oleh jenis kelamin, jadi jangan pernah remehkan perempuan yang bermain gim! Ingat! Jangan pernah remehkan perempuan!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Terancam Nggak Lolos Senayan? Ucapan Selamat Duo PKS Gerindra Untuk Persija Berujung Kehilangan 20 Juta Suara! - Keepodotme

Terancam Nggak Lolos Senayan? Ucapan Selamat Duo PKS Gerindra Untuk Persija Berujung Kehilangan 20 Juta Suara! - Keepodotme

Udah Lama Gak Beredar, Yuk Nostalgia dengan Majalah Hidayah yang Nyaris Bikin Tobat!

Udah Lama Gak Beredar, Yuk Nostalgia dengan Majalah Hidayah yang Nyaris Bikin Tobat!

Tak Lama Lagi, Saat Manusia Punah, Hewan-hewan ini Diprediksi Akan Kuasai Dunia - Keepodotme

Tak Lama Lagi, Saat Manusia Punah, Hewan-hewan ini Diprediksi Akan Kuasai Dunia - Keepodotme

10 Potret Ini Menunjukkan Susahnya Pergi ke Sekolah. Bikin Miris!

10 Potret Ini Menunjukkan Susahnya Pergi ke Sekolah. Bikin Miris!

Hari HAM Sedunia dan Kontestasinya di Indonesia - Keepodotme

Hari HAM Sedunia dan Kontestasinya di Indonesia - Keepodotme

Bosan dengan Panggilan Mama Atau Bunda? Nih 15 Panggilan Ibu dari Berbagai Daerah!

Bosan dengan Panggilan Mama Atau Bunda? Nih 15 Panggilan Ibu dari Berbagai Daerah!

loading