Inilah Kelakuan Orang Indonesia Saat Belanja di Online Shop yang Bikin Ngakak

20 Oktober 2017
|Atik Kencana S.
0SHARES

Rasanya di zaman modern seperti ini, semuanya sudah dipermudah oleh teknologi. Beberapa hal yang sifatnya konvensional sudah diganti dengan hal yang bersifat digital. Maklum aja, namanya juga perkembangan teknologi. Semua sudah serba instan. Cukup duduk santai di rumah, apa pun yang diinginkan bisa tersaji di depan mata.

Dengan maraknya era digital, beberapa bisnis sudah merambah ke dunia hologram. Banyak toko-toko yang membuka online store-nya, baik di media Instagram maupun beberapa website jualan lainnya. Dengan begitu, banyak pula bermunculan para pengusaha muda yang membuka bisnis sesuai dengan permintaan pasar saat ini. Di samping kemajuan teknologi yang sangat signifikan seperti sekarang ini, beberapa sifat orang Indonesia memang tak bisa dihilangkan begitu saja. Contohnya, malas membaca deskripsi produk bahkan hingga melakukan serangkaian modus pendekatan ke penjual di online shop. Hal-hal inilah yang menjadi bumbu di perkembangan era online shop seperti kini.

Kali ini, YuKepo mau kasih tunjuk beberapa kelakuan kocak orang Indonesia saat belanja di online shop. Dalam kenyataannya, beberapa orang Indonesia memang belum siap menghadapi dunia digital seperti saat ini. Penasaran seperti apa? Yuk, kepoin aja bareng YuKepo!

1. Kirain mau beli, orang lagi kerja malah diajak chatting

2. Liat nih dalemannya, mau yang wana apa? Ditanya apa dijawab apa

3. Bisa rikues gak mainannya? Biar ada biji cabe sama kangkungnya

4. Sumpah serapah saat belanja di online shop

6. Kirim pake jentik nyamuk mau? Uget-uget gitu kalau di air

7. Alhamdulillah dapet bonus kecup bibir kerucut dari pembeli, besok lagi ya

8. Warna bodoh tuh warna apa Ya Tuhantu... Ya Tuhantu... Bapaknya meninggal jadi hantu

9. Akal-akalan demi gak dianggap jomblo mujaer di mata keluarga

Di antara beberapa orang di atas, apakah sikapmu ada yang termasuk di sana? Dunia sudah digital, harusnya setiap orang juga sudah semakin pintar. Kalau seperti di atas, kasian deh kalian ada yang banyak dijadikan bahan-bahan meme di beberapa media. Pastinya yang jadi admin online shop tersebut sabar banget, ya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
0SHARES