Inilah 10 Judul Berita Koran Paling Gila yang Bisa Bikin Pembacanya Juga Ikutan Gila

11 November 2017
|Atik Kencana S.
0SHARES

Di era informasi seperti sekarang ini, semua orang berlomba-lomba untuk mendapatkan informasi secepat dan seakurat mungkin. Walaupun dunia cetak kini mulai tergerus oleh maraknya dunia digital, namun beberapa surat kabar nasional tidak lenyap dimakan waktu begitu saja. Dengan persaingannya yang sangat ketat dengan media digital, beberapa surat kabar mulai mencari celah agar tetap hidup walaupun agak terpontang-panting.

Berbagai jenis dan merek surat kabar di Indonesia hingga kini masih tetap bertahan tanpa menonjolkan ciri khasnya. Tantangan yang dihadapi oleh surat kabar kini adalah bagaimana orang-orang tetap mau beli dan baca agar bisnis tetap jalan. Berbagai cara mungkin saja sudah dilakukan, mungkin dengan mengedepankan sisi “click bait” misalnya.

Jika di media daring, “click bait” bisa dilakukan dengan mudah. Sekali klik, maka keluarlah beritanya. Serupa namun tak sama, beberapa surat kabar di Indonesia juga menggunakan cara yang sama, yakni dengan menghadirkan judul-judul berita yang aneh dan memancing rasa penasaran supaya dibaca. Nah, kali ini YuKepo mau bahas mengenai beberapa judul berita di surat kabar yang unik, lucu, bahkan nyeleneh. Penasaran seperti apa? Yuk, kepoin bareng YuKepo!

1. Waduh gak nyangka, polisi gadungan ternyata

2. Kira-kira tujuannya apa sih pake kondom di kepala? Muat emang? Belom gila keburu mati deh

3. "Diemblep" itu apa sih? Gak ngerti nih

4. Mungkin ini maksudnya main smackdown, 2 lawan 1 kalah dong?

6. Ketika demam Vicky Prasetyo menjalar sampai Galur

7. Modal sarung leher bisa digantung

8. Kesal saat tak ada balasan ketika bertanya ke mayat

9. Situ pikir situ Spiderman? Spiderman aja pernah jatoh, situ apalagi?

Udah liat kan bagaimana unik dan nyelenehnya berita di atas? Dengan disuguhkannya judul-judul berita di atas tentunya pembaca surat kabar tersebut akan tertarik untuk membaca. Padahal, gak semua orang juga suka dengan surat kabar dengan gaya penulisan yang seperti itu. Tapi, lucu juga sih ya? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
0SHARES