Ini Nih 10 Celotehan Kocak Kang Emil yang Jadi Bukti Ia Berbakat Melawak!

13 Januari 2018
|Muhammad Sidiq Permadi
16SHARES

Kepala daerah merupakan sebuah status atau jabatan yang tidak bisa sembarangan orang meraihnya. Hanya orang-orang yang punya kapabilitas sebagai pemimpin serta memiliki wawasan kebangsaan yang luaslah yang dapat meraih jabatan tertinggi ini. Seorang kepala daerah juga biasanya memiliki kewibawaan yang tinggi sehingga sangat dihormati oleh masyarakatnya. Mereka harus bisa menentukan langkah yang bijak untuk kemajuan wilayah yang dipimpinnya. Hal itu wajar mengingat beban yang ditanggungnya sebagai seorang pemimpin.

Namun, di balik itu semua, banyak juga tingkah konyol yang kerap kali diperlihatkan oleh seorang kepala daerah. Misalnya saja tergambar dari celotehannya di media sosialnya. Nah, kalau contoh yang satu ini kayaknya cocok banget disematkan kepada seorang Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung yang juga bakal calon Gubernur Jawa Barat. Dilihat dari berbagai akun media sosialnya, wali kota yang akrab disapa Kang Emil ini seneng banget ngebanyol. Gak percaya? Nih, YuKepo udah punya buktinya kalau Kang Emil ini orangnya lucu abis! Langsung aja kita kepoin berbagai celotehannya bareng-bareng deh. Yuk, kepo!

2. Betul itu pak! :D

Kadang putus cinta itu seperti antrian masuk ke Bandung. Mohon bersabar. Betul?

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

3. Wah, patut dicoba nih! Hahaha

6. Ngecas cintanya make colokan juga, Pak?

Batere soak, ngecas di sini. Cinta soak, ngecas di rumah. #SmartCity

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

8. Super sekali! Foto di media sosial memang benar-benar bisa menipu, ya! Haha kasian Ibu Atalia :(

10. Sang istri pun sering banget dijahilin sama Kang Emil

Nah, itu dia beragam celotehan kocak dari Kang Ridwan Kamil alias Kang Emil. Beliau selalu bisa menempatkan posisinya, di mana beliau harus serius, di mana beliau harus bercanda. Media sosial kan bukan sekadar tempat untuk memberikan hal-hal yang serius, tapi juga bisa dengan memberikan sesuatu yang dapat membuat orang bahagia. Setuju setuju?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
16SHARES