“GATSBY Pomadic Party”, Ajang Kolaborasi yang Akan Membuat Kamu Semakin Tampan. Yuk Dateng!

11 Januari 2018
|Muhammad Sidiq Permadi
113SHARES

Tren gaya rambut sudah semakin bervariasi, termasuk dalam pemilihan dan penggunaan pomade yang tentunya semakin menunjang penampilan seorang pria. Hal itulah yang membuat GATSBY sebagai salah satu pelopor produk pomade di Indonesia mengambil peran dengan mengembangkan sebuah produk pomade yang komplit dan bisa mendukung gaya rambut terkini pria urban di Indonesia. Cerita tentang tren gaya rambut pun semakin berkembang. Hal itu dapat dilihat dari banyaknya obrolan tentang pomade dan tren rambut pria pada salah satu platform komunitas terbesar di Indonesia, KASKUS. 

Menurut Ronny W. Sugiadha selaku Chief Marketing Officer KASKUS, aktivitas diskusi tentang pomade di forum pun cukup tinggi dengan satu thread induk yang membahas mengenai pomade diramaikan secara aktif oleh 4.844 unique users dengan views yang hampir mencapai 1.3 juta secara organik. Kenyataan tersebut membuat pihak GATSBY memutuskan untuk menjalin kerja sama dengan KASKUS dan membuat sebuah acara yang didedikasikan buat para pomadic, yakni “GATSBY Pomadic Party”.

Acara “GATSBY Pomadic Party” ini akan dilaksakan mulai dari bulan Januari hingga Maret 2018 di enam kota besar yang ada di Indonesia, yakni Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan, dan Jakarta. 

“Kerja sama dengan KASKUS dalam event ini memungkinkan GATSBY untuk menjangkau komunitas pomade maupun pomade enthusiast di KASKUS yang memang sesuai dengan target audience kami. Melalui event ini, Kaskuser bisa mengetahui tren rambut terkini juga dapat mencoba langsung produk pomade terbaru GATSBY yang melengkapi gaya rambut sehari-hari hingga keinginan kami menyampaikan inspirasi mengenai bisnis barbershop lokal Indonesia dengan baik dan tepat,”

“Harapannya, event ini bisa disambut dengan baik oleh Kaskuser di enam kota Indonesia dan semakin memajukan barbershop lokal Indonesia agar lebih dikenal masyarakat,” pungkas Ade Firdaus, Manager General Advertising & Promotion PT Mandom Indonesia.

Apa saja sih acara yang disuguhkan dalam event “GATSBY Pomadic Party”? 

Dalam event ini, seluruh komunitas pomade KASKUS, para barberman, barber owner, dan pomade enthusiast bersama-sama mengikuti sharing dengan narasumber yang kece abis, yakni Gofar Hilman (pomade enthusiast) dan Emy Ranza (barbershop owner). Topik yang akan dibahas adalah seputar tren rambut tahun 2018, bisnis barbershop lokal, serta memperkenalkan varian pomade terbaru dari GATSBY, yakni Perfect Rise dan Urban Dry. 

Selain acara sharing, para kaskuser juga dapat menikmati fasilitas berupa potong rambut secara gratis, barberman competition, hingga menyaksikan aksi panggung dari band-band yang pastinya super seru. Untuk bisa mendapatkan free haircut di babershop pilihan, kamu cuma harus mengajak satu orang temanmu sebelum event berlangsung. Oh ya, untuk fasilitas free haircut ini terbatas, lho! Hanya 30 orang yang beruntunglah yang bisa mendapatkan servis dari tangan para ahli. Makanya, cepat ajak temanmu dan jangan sampai ketinggalan! Untuk informasi lebih lanjut mengenai event “GATSBY Pomadic Party” ini, kamu bisa kunjungi laman https://kask.us/iuiXZ

Jadi, udah siap kan jadi tampil semakin tampan dengan gaya rambut kekinian di tahun 2018 ini? Persiapkan dirimu dan biarkan ketampananmu dinikmati oleh semua orang!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
113SHARES