Gak Nyangka, 4 Pejabat Ini Demen Banget Nonton Konser Musik

05 November 2017
|Meidiana
0SHARES

Rasanya bahagia banget ya kalau bisa menonton konsernya musisi idola. Kita bisa menyaksikan langsung musisi idola, bertemu sesama penggemar, dan bisa nyanyi bareng-bareng di venue itu beneran kebahagiaan yang sampai nggak bisa diungkapin dengan kata-kata, ya. Konser adalah salah satu hiburan yang mustajab buat menyembuhkan rasa lelah dan capek akan aktivitas sehari-hari deh pokoknya. Eh, atau malah nambah capek ya karena hebohnya yang nggak ketulungan? Enggaklah, ya. Tau nggak sih, ternyata nggak cuma orang-orang biasa aja, lho, yang suka nonton konser. Beberapa pejabat Indonesia ternyata juga ada yang suka nonton konser. Penasaran kan siapa saja? Ini dia informasinya buat kamu. Yuk, kepo!

1. Joko Widodo

Pejabat tinggi anti sama yang namanya desak-desakan nonton konser? Oh, jangan salah, itu nggak berlaku sama sekali buat Bapak Presiden Indonesia kita, Joko Widodo. Kurang tinggi apa coba jabatannya, tapi faktanya Pak Jokowi nggak anti nonton konser dengan ikut desak-desakan bersama para penonton lain. Jiwa merakyatnya memang nggak perlu diragukan lagi. Konser-konser yang pernah dihadiri presiden penyuka musik rock dan metal ini antara lain konser Linkin Park (2011), Guns N’ Roses (2012), Java Rockin’ Land (2013), Metallica (2013), We The Fest (Agustus 2017), dan terakhir ini adalah pergelaran musik Synchronize Festival pada tanggal 7 Oktober 2017. Kita liat aja deh besok konsernya siapa lagi yang bakal ditonton Pak Jokowi.

 

2. Ganjar Pranowo

Satu lagi pejabat yang menyukai musik rock dan metal, Ganjar Pranowo. Tanggal 29 September 2017 kemarin, Gubernur Jawa Tengah ini bersama keluarga ikut menonton aksi Dream Theater di festival musik JogjaRockarta di Yogyakarta, lho. Lalu, Pak Ganjar juga sempat menonton konsernya Metallica tahun 2013 di Jakarta, konser yang juga dihadiri oleh Pak Jokowi. Dua pejabat ini ya, rock and roll-nya memang luar biasa. Oh ya, dalam kampanye Pemilihan Gubernur Jawa Tengah pun Pak Ganjar sempat menggelar pertunjukan musik rock di atas truk trailer dan beliau selalu mengacungkan salam metal kepada para pendukungnya. Salam metal untuk terus membangun bangsa juga ya, Pak.

3. Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Mantan Gubernur Jakarta ini suka nonton konser, lho, ternyata. Konser yang pernah dihadirinya, misalnya konser musiknya Addie MS yang bertajuk Simfoni Negeriku pada tanggal 13 Agustus 2016. Sebenarnya Pak Ahok ini diberi tiket gratis oleh Addie MS, tetapi beliau bersikeras untuk tetap membeli tiket. Pak Ahok mengatakan bahwa salah satu cara mengapresiasi musik adalah dengan membeli tiket konser. Oke juga nih. Selain itu, konser yang didatanginya adalah konser tunggal dari pianis berbakat, Joey Alexander, pada tanggal 22 Mei 2016. Semangat mengapresiasi musiknya Pak Ahok perlu ditiru nih.

4. Sandiaga Uno

Pak Sandi juga seorang penyuka musik. Wakil Gubernur baru Jakarta ini kemarin pada tanggal 25 Oktober 2017 menonton konser peringatan ke-25 tahun Ari Lasso berkarya di belantika musik tanah air. Beliau tertangkap kamera sangat menikmati konser Ari Lasso. Pak Sandi bahkan sampai berdiri dari kursinya dan mengangkat kedua tangannya mengikuti alunan lagu-lagu Ari Lasso. Suka banget deh kayanya sama Ari Lasso dan mungkin lagu-lagunya Ari Lasso memorabilia banget juga bagi Pak Sandi. Besok pastikan datang lagi ke konser Ari Lasso selanjutnya deh Pak Sandi, ya.

 

 

Kekuatan musik memang luar biasa. Musik bisa menyatukan siapa saja. Nggak peduli pejabat, nggak peduli rakyat, nggak peduli aku siapa, nggak peduli kamu siapa, semua bisa bahagia dengan bernyanyi bersama. Ngomong-ngomong, kamu salah satu dari orang-orang di kerumunan yang konsernya turut didatangi keempat pejabat tadi nggak?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Meidiana
"Bahagia bersama senandika."
0SHARES