Di Balik Kisah Soekarno dengan Marilyn Monroe, CIA Datang Sebagai Orang Ketiga

archive.tabloidbintang.com

Bulan Juni memang menjadi bulannya Soekarno, sang proklamator bangsa Indonesia. Pasalnya di bulan inilah Putera Sang Fajar lahir ke muka bumi. Tepatnya pada 6 Juni tahun 1901 saat fajar mulai menyingsing. Lahir dari darah bangsawan Jawa dan Bali memang tidak membuatnya hidup dengan serba kecukupan. Masa Kecil Soekarno bisa dibilang tidak lebih beruntung dari masa kecil orang kebanyakan lainnya.

Pesona Soekarno memang hingga kini masih membara. Pesona seorang pemimpin karismatik yang banyak dipuja dan dipuji oleh setiap manusia, gak hanya perempuan namun juga laki-laki. Sepak terjangnya dalam kancah politik memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Salah satu penggagas KAA dan Gerakan Non-Blok ini seperti banyak diperebutkan oleh semua negara. Mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian dari Soekarno. Segitu hebatnya!

images4.fanpop.com

Tidak hanya di mata para elit politik dunia, Soekarno juga berhasil mencuri perhatian para wanita cantik baik dari dalam maupun luar negeri. Karismanya memang tidak bisa ditangkis begitu saja oleh para kaum hawa. Mulai dari Naoko Nemoto wanita sosialita Jepang yang kemudian berubah nama menjadi Ratna Dewi Soekarno sah menjadi istri ke-5 Soekarno pada tahun 1962.

Tidak hanya sukses menggaet salah satu sosialita Jepang, Soekarno pun dikabarkan menjalin kisah yang tidak biasa dengan salah satu aktris papan atas Hollywood. Siapa lagi kalau bukan Marilyn Monroe? Bagaimanakah kisah di antara mereka?

www.merdeka.com

Hubungan antara Soekarno dengan Marilyn Monroe awalnya hanya sekedar saling mengagumi satu sama lain. Namun pada pertemuan pertamanya di tahun 1956, keduanya memiliki kesempatan untuk bertemu secara langsung. Pertemuan antara Soekarno dengan Marilyn Monroe sebenarnya tidak pernah diagendakan sebelumnya. Terlebih pada saat itu harusnya Monroe ada jadwal lain. Namun karena Monroe diminta datang oleh Joshua Logan, sutradara di film Bus Stop yang ia bintangi, maka selebritis dunia ini mengiyakan. Padahal sebenarnya Monroe juga penasaran dengan sosok Soekarno yang flamboyan tersebut.

www.merdeka.com

Pesta tersebut memang diadakan sebagai pesta penyambutan Soekarno. Sudah pasti tamu-tamu yang datang merupakan orang besar dan berpengaruh di Amerika Serikat pada saat itu. Pesta yang cukup mewah dan meriah tersebut semakin pecah karena ada kehadiran sang bintang seksi. Karena saling mengagumi, Soekarno dan Monroe tak canggung untuk berbincang akrab. Sekitar 45 menit mereka berbincang, mereka berpisah setelah sebelumnya sempat berfoto. Pertemuan ini menjadi begitu berkesan bagi Soekarno dan Monroe. Tampak dari wajah mereka yang sumringah seperti remaja sedang jatuh cinta.

divinemarilyn.canalblog.com

Seperti yang tertulis di dalam buku “Goddess The Secret Life of Marilyn Monroe” karya Anthony Summers, antara Soekarno dengan Marilyn Monroe memang terjalin sebuah hubungan khusus dan membuat hubungan mereka berdua semakin intim. Dalam buku yang sama Joseph Smith, mantan pejabat CIA di Asia mengungkapkan bahwa di tahun 1958 memang ada rencana untuk membawa mereka berdua ke ranjang.

Sedangkan dalam buku “Celebrity Secrets: Official Government Files on the Rich and Famous” mengungkapkan adanya indikasi keterlibatan CIA melalui segala bentuk kejahatan untuk menggulingkan Soekarno yang menurut Amerika Serikat mulai mengarahkan Indonesia pada arah komunis. Karena itu, pemerintah Amerika Serikat perlu menjebak Soekarno dengan menggunakan Marilyn Monroe sebagai jebakan melalui seks. Tidak hanya itu, beberapa sumber ternama di Amerika Serikat lainnya, CIA sengaja merekrut Marilyn Monroe sebagai salah satu cara menaklukkan Soekarno.

Pertemuan yang berhasil terekam media memang hanya pertemuan acara penyambutan Soekarno di Amerika Serikat saja. Setelah itu, mengenai kebenaran kelanjutan keintiman mereka berdua memang banyak mengandung rumornya. Apakah mereka berpisah karena kedok kerjasama Marilyn Monroe terbongkar atau malah menjadi rumor istri Soekarno yang kesepuluh memang tidak pernah ada penjelasannya lagi. Biar bagaimanapun, karisma Soekarno di mata dunia memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Jangankan artis dalam negeri, selebritis Hollywood aja klepek-klepek dibuatnya. Ada gak yang bisa nyaingin pesonanya Soekarno? Btw, Selamat ulang tahun yang ke 116 ya, Pak Karno.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Berbagai Pertanyaan Mengenai Fakta Gadis Dayak Bisa Kamu Temukan di Sini

Berbagai Pertanyaan Mengenai Fakta Gadis Dayak Bisa Kamu Temukan di Sini

Inilah 6 Benda Pusaka yang Presiden Soekarno Gunakan dalam Kegiatan Kenegaraan

Inilah 6 Benda Pusaka yang Presiden Soekarno Gunakan dalam Kegiatan Kenegaraan

Gak Hanya Dicintai di Negeri Sendiri, Soekarno Juga Dihormati Oleh Negara-negara Ini

Gak Hanya Dicintai di Negeri Sendiri, Soekarno Juga Dihormati Oleh Negara-negara Ini

Bukan Pulau Jawa, Pulau Terpadat di Dunia ini Ternyata Ada di Indonesia

Bukan Pulau Jawa, Pulau Terpadat di Dunia ini Ternyata Ada di Indonesia

Terobos Palang Pintu Kereta Api, Inilah Bukti Bahwa Orang Indonesia Tergolong Sakti

Terobos Palang Pintu Kereta Api, Inilah Bukti Bahwa Orang Indonesia Tergolong Sakti

Tes Daya Ingat, Kamu Masih Ingat Gak Iklan TV Tahun 1990-an ini?

Tes Daya Ingat, Kamu Masih Ingat Gak Iklan TV Tahun 1990-an ini?

loading