Ada-ada Aja Deh! Inilah 7 Produk Kosmetik Paling Aneh di Dunia

01 Juli 2017
|Atik Kencana S.
94SHARES

Menjadi cantik memang dambaan setiap perempuan. Makanya gak sedikit perempuan yang meluangkan banyak waktu beserta uangnya untuk membeli berbagai produk kecantikan. Gak sedikit juga dari produk kosmetik yang harganya mahal dan pengaplikasiannya yang cenderung agak ribet. Masih wajar sih kalau yang itu. Nyatanya, ada berbagai produk kosmetik yang bisa dikategorikan sebagai yang paling aneh. Anehnya gimana? Yuk langsung aja kita kepoin tujuh produk kosmetik paling aneh di dunia ini.

1. Bird poop facial treatment

Siapa sangka ternyata kotoran burung juga bisa dijadikan sebagai produk kecantikan, lho. Khasiatnya sudah dibuktikan oleh para Geisha dan penari Kabuki dari Jepang. Mereka biasanya menggunakan kotoran burung tersebut sebagai alat pembersih make up bedak putih yang tebal. Konon katanya, kotoran burung memiliki kandungan guanine yang bisa menghilangkan komedo dan kotoran di wajah. Wah, kamu berniat untuk mencobanya gak? Harus agak tahan sama baunya, ya!

2. Krim telur salmon

Ikan salmon memang sudah diketahui memiliki sejuta kandungan yang baik untuk tubuh, tidak terkecuali telurnya. Telur salmon tersebut dipercaya memiliki kandungan yang mampu melembutkan kulit, menghilangkan jerawat, dan mencegah munculnya komedo. Kandungan serta manfaat telur salmon inilah yang dijadikan sebagai kandungan produk kosmetik asal Korea, yaitu Besolbo Royal Salmon Eggs Return Cream. Kalau mau coba perawatan dengan telur salmon kayaknya harus agak tahan dengan bau amisnya, ya.

3. Masker susu keledai

Kayaknya, hampir seluruh perempuan di dunia pasti pernah ngerasain perawatan masker, baik di salon maupun di rumah. Soalnya, perawatan ini cenderung gampang dilakukan bahkan bisa dilakukan sambil mengerjakan hal lainnya. Namun, ada salah satu masker yang paling aneh, yaitu masker yang terbuat dari susu keledai. Susu keledai ya, bukan susu kedelai. Susu keledai dipercaya memiliki kandungan vitamin dan mineral yang tinggi sehingga baik untuk kulit wajah.

4. Lip balm rasa Cheetos

Lip balm memang menjadi salah satu produk kosmetik yang wajib dimiliki oleh setiap perempuan. Gak hanya perempuan lho, lelaki juga kadang suka memiliki lip balm ini. Memang dasarnya fungsi lip balm adalah untuk melembabkan bibir supaya gak kering dan pecah-pecah. Nah uniknya, muncul beberapa varian lip balm yang aneh. Varian lip balm tersebut adalah lip balm rasa ciki Cheetos. Gak hanya itu, muncul juga varian lip balm dengan rasa Root Beer dan lainnya.

5. Sunblock untuk kuku

Paparan sinar matahari secara langsung memang bisa membahayakan dan merusak kulit kita. Makanya, banyak produk sunblock yang bermunculan dan beredar luas di pasaran. Nah, biasanya sunblock memang diperuntukkan untuk kulit. Namun, saat ini muncul sebuah produk sunblock yang diperuntukkan untuk kuku, lho. Agak aneh ya? Sunblock untuk kuku ini bisa mencegah kuku menguning gara-gara sinar UV.

6. Deodorant untuk payudara

Siapa yang sangka pada saat cuaca panas atau ketika tengah memiliki banyak aktivitas, tidak hanya ketiak saja yang mengeluarkan keringat dan aroma yang khas, namun payudara juga, lho. Keringat yang dihasilkan dari payudara biasanya terserap oleh bra dan seringkali membuat para wanita gak nyaman. Untuk menyiasati hal tersebut, muncullah sebuah produk yang membantu payudara agar tetap kering. Produk tersebut adalah Fresh Breast. Intinya, produk ini semacam deodorant yang diaplikasikan di payudara, bukan di ketiak.

7. Masker wajah pantat bayi

Setiap perempuan yang sudah berumur memang sering dikhawatikan dengan keriput di kulit wajah. Mereka banyak mendambakan kulit kencang seperti yang dimiliki oleh para remaja. Akibat munculnya permasalahan tersebut, muncullah sebuah produk yang bernama “Baby Face Hydrogel Mask Collagen”. Produk ini mengklaim mampu menghasilkan kulit yang kencang seperti kulit pantat bayi. Wah, ada yang mau coba?

Nah, itulah tadi tujuh produk kosmetik paling aneh di dunia. Kira-kira, dari tujuh produk di atas, produk yang mana yang mau kamu coba? Soal hasil jangan ditanya, udah pasti bakal berhasil. Tapi, jangan terlalu kemakan iklan ya, namanya juga jualan. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
94SHARES