7 Lipstik Cair Lokal Favorit, Harga di Bawah Rp100 ribu Ini Wajib Dicoba

www.clozette.co.id

Lipstik cair belakangan ini menjadi tren dalam industri kecantikan dunia. Hampir semua brand kosmetik kini memiliki produk lipstik cair. Dan para pecinta make up pun menyambut produk-produk lipstik cair ini dengan antusias. Lipstik cair menjadi barang yang harus ada didalam tas make up semua perempuan. Meski lipstik jenis ini sebenarnya sudah ada sejak lama, namun popularitas produk ini baru terdengar beberapa tahun belakangan ini. Hal ini dikarenakan perusahaan-perusahaan kosmetik telah berhasil menciptakan formula lipstik cair yang lebih nyaman digunakan. Dulu tidak menjadi pilihan karena lipstik jenis ini seringkali membuat bibir terasa kering dan tertarik. Namun kini perusahaan-perusahaan kosmetik telah berhasil mengatasi persoalan formula tersebut dan menciptakan yang tahan lama, memiliki finishing matte, namun tetap nyaman di bibir.

Demam lipstik cair ini tidak hanya terjadi di luar negeri, Indonesia juga mengalami trend kecantikan yang satu ini. Dalam kurun waktu tiga tahun belakangan ini, brand-brand kosmetik lokal berlomba-lomba mengeluarkan produk lipstik lokal dengan formula cair. Hebatnya, produk-produk lipstik lokal ini ternyata kualitasnya tidak kalah dari produk-produk lipstik cair dari luar negeri. Bahkan beberapa beauty guru mengaku bahwa produk-produk lipstik lokal yang cair ini dapat menyaingi produk keluaran brand luar negeri.

Dan karena produksi dalam negeri, sudah pasti harga lipstik lokal pun seringkali lebih terjangkau. Penasaran? Ini dia 7 lipstik lokal murah yang kualitasnya nggak kalah dari lipstik cair keluaran brand luar negeri!

1. Purbasari Hi Matte Lip Cream

cyndiadissa.wordpress.com

Produk riasan bibir dari Purbasari mulai menjadi incaran para penggemar make up sejak Purbasari mengeluarkan lipstik matte dengan kualitas yang bagus dan harga yang terjangkau. Sukses dengan seri matte lipstiknya, Purbasari kini mengeluarkan Purbasari Hi Matte Lip Cream yang juga sukses meraih hati para beauty reviewer tanah air. Bagian paling menyenangkan dari lipstik lokal keluaran Purbasari ini adalah harganya yang sangat murah. Produk lip cream ini dijual dengan kisaran harga 40.000 – 50.000 rupiah saja.

2. Just Miss Ultimatte Waterproof Lip Cream

www.harpersbazaar.co.id

Merk kosmetik yang satu ini sering dipandang sebelah mata. Namun sebenarnya produk-produk keluaran Just Miss memiliki kualitas yang cukup baik, lho! Beberapa beauty vlogger bahkan merekomendasikannya. Harga produk-produk Just Miss yang murah tidak membuat kualitas produknya juga murahan. Dan yang paling penting, semua produk Just Miss sudah mendapat perizinan dari BPOM sehingga aman untuk digunakan. Just Miss Ultimatte Waterproof Lip Cream merupakan produk lipstik lokal jenis cair terbaru keluaran Just Miss. Harga lip cream ini pun sangat murah, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp35.000 untuk lip cream yang satu ini.

3. Pixy Matte Lip Cream

www.hellosasyachi.com

Siapa yang tidak tahu brand kosmetik lokal yang satu ini? Pixy memang selalu menjadi alternatif bagi mereka penggemar make up dengan budget pas-pasan. Kualitas Pixy yang cukup baik dan harganya yang cenderung murah menjadikan brand ini andalan para pecinta make up lokal. Begitu pula dengan lip cream keluaran Pixy yang memiliki kualitas prima dengan harga yang miring. Untuk lip cream keluaran Pixy ini, kamu hanya perlu membayar 37.000 hingga 40.000 rupiah!

4. Emina Creamatte Lip Cream

www.tokopedia.com

Brand terbaru keluaran perusahaan kosmetik ternama Indonesia, Paragon, ini memang mengincar pasar anak belia yang baru mengenal make up. Formulasi produk-produk Emina cenderung ringan dengan warna-warna yang lembut. Dan tentu saja, agar terjangkau bagi anak-anak yang masih berada di bangku sekolah, Emina memiliki harga yang cukup murah. Meski murah, namun lipstik lokal keluaran Emina patut diacungi jempol. Emina Creamatte Lip Cream menjadi produk yang diburu oleh para pecinta lip cream dan selalu habis di toko-toko saking banyaknya peminat produk yang satu ini. Harga lip cream Emina pun cukup murah, yaitu 45.000 rupiah per botolnya.

5. Mizzu Valipcious Velvet Matte
lippielust.com

Brand kosmetik Mizzu mungkin belum begitu terkenal bagi khalayak umum, namun para pecinta make up tanah air pasti tahu brand yang satu ini. Mizzu sebenarnya sudah sejak lama tersedia di berbagai toko kecantikan online maupun offline, namun popularitasnya naik semenjak brand lokal ini mengeluarkan produk lip creamnya, Mizzu Valipcious Velvet Matte. Lipstik lokal ini memiliki kualitas yang sangat baik dan pilihan warna yang beragam dengan harga yang cukup murah. Mizzu mematok harga 79.000 rupiah untuk produknya yang satu ini.

6. MakeOver Intense Matte Lip Cream
www.jeanmilka.com

Penggemar lipstik tanah air tergila-gila dengan produk keluaran MakeOver yang satu ini. Lip Cream dari MakeOver ini diluncurkan ke pasar sejak akhir tahun 2016. Namun tidak perlu waktu yang lama bagi lip cream yang satu ini untuk mencuri hati para beauty enthusiast. Kesepuluh shade warnanya yang cantik, dan formula yang nyaman menjadi keunggulan lip cream yang satu ini. Beberapa beauty vlogger bahkan menobatkan MakeOver Intense Matte Lip Cream sebagai lip cream lokal terbaik. Harga lip cream yang satu ini pun hanya berada di kisaran 87.000 hingga 100.000 rupiah.

7. LT Pro Longlasting Matte Lip Cream

www.racunwarnawarni.com

LT Pro memang menjadi brand pilihan para make up artist professional sejak dulu. Produk-produk LT Pro memang dikhususkan untuk mereka yang professional, dan memiliki harga yang cukup tinggi dibandingkan brand lokal lainnya. Namun karena masih merupakan produksi lokal, semahal-mahalnya harga produk LT Pro, tetap tidak akan menjadi semahal brand make up professional dari luar negeri. Dan karena dibuat untuk para professional, tentu saja kualitas LT Pro juga tidak main-main. Lip cream keluaran brand yang satu ini, seperti namanya, memiliki ketahanan di atas rata-rata dan formula yang sangat nyaman di bibir. Dan tentu saja, harganya tidak mencekik. Untuk lip cream yang satu ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 95.000 rupiah.

Hmm, persaingan antara brand-brand lokal ini membuat mereka berlomba-lomba memperbaiki dan mengembangkan produknya. Bahkan, kini bermunculan brand-brand kosmetik ‘indie’ lokal dengan kualitas yang sangat baik seperti Sasc, Goban, Rollover Reaction, dan By Lizzie Parra. Brand-brand ini bahkan disebut-sebut memiliki kualitas lipstik lokal yang lebih baik daripada brand kosmetik terkenal luar negeri seperti NYX dan Revlon. Jadi, jangan anggap remeh lagi kualitas produk dalam negeri, ya!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Terancam Nggak Lolos Senayan? Ucapan Selamat Duo PKS Gerindra Untuk Persija Berujung Kehilangan 20 Juta Suara! - Keepodotme

Terancam Nggak Lolos Senayan? Ucapan Selamat Duo PKS Gerindra Untuk Persija Berujung Kehilangan 20 Juta Suara! - Keepodotme

Rujak-rujak Khas Indonesia Ini Terbuat dari Bahan yang Tak Terduga

Rujak-rujak Khas Indonesia Ini Terbuat dari Bahan yang Tak Terduga

Tak Lama Lagi, Saat Manusia Punah, Hewan-hewan ini Diprediksi Akan Kuasai Dunia - Keepodotme

Tak Lama Lagi, Saat Manusia Punah, Hewan-hewan ini Diprediksi Akan Kuasai Dunia - Keepodotme

Mengupas Khasiat Param, Warisan Nusantara Rahasia Kebugaran Putri Keraton

Mengupas Khasiat Param, Warisan Nusantara Rahasia Kebugaran Putri Keraton

Hari HAM Sedunia dan Kontestasinya di Indonesia - Keepodotme

Hari HAM Sedunia dan Kontestasinya di Indonesia - Keepodotme

Apa Bedanya Tempe Mendoan dan Tempe Goreng Biasa? Pecinta Gorengan Perlu Tahu Ini

Apa Bedanya Tempe Mendoan dan Tempe Goreng Biasa? Pecinta Gorengan Perlu Tahu Ini

loading