10 Ungkapan “Aku Rindu” dari Berbagai Bahasa Daerah Ini Bikin Kamu Baper Nggak Karuan!

03 Februari 2018
|Muhammad Sidiq Permadi
0SHARES

Manusia diciptakan berpasang-pasangan. Ada cewek ada cowok. Ada pria ada juga wanita. Ya begitulah hidup. Tuhan itu amat baik karena tidak menginginkan ciptaannya hidup dalam kesendirian dan tanpa pendamping. Oleh karena itu, bersyukurlah jika kamu memiliki perasaan cinta. Berarti, kamu masih makhluk Tuhan yang diberi berkah bisa merasakan kenikmatan paling hakiki dalam hidup, yaitu mencintai.

Berkaitan dengan perasaan antara dua insan yang saling mencinta, tentunya jika sepasang kekasih telah lama tak bertemu, mereka akan saling merindukan. Terlebih jika hubungan yang dijalani adalah hubungan jarak jauh. Pastinya bakalan merasakan rindu yang teramat sangat. Dan kamu tahu, rindu itu sangat menyiksa! Nah, biar kamu punya variasi dalam mengungkapkan perasaan rindu kepada sang pujaan hati, kali ini YuKepo akan ngasih kamu sepuluh ungkapan “aku rindu” dari berbagai bahasa daerah. Penasaran? Langsung aja kita rindukan bareng-bareng deh. Yuk, rindu!

Nah, itu dia sepuluh ungkapan “aku rindu” dari berbagai bahasa daerah yang ada di Indonesia. Bagaimanapun juga yang namanya udah saling jatuh cinta tuh, berpisah barang semenit aja udah macem seabad gak ketemu. Tapi nih guys, ada untungnya juga sih bagi kamu-kamu yang tengah menjalani hubungan jarak jauh. Pasalnya, pakar cinta mengatakan bahwa ketika sepasang kekasih bertemu setelah tidak bertemu sekian lama, maka kenikmatan dari perasaan rindu itu akan terasa banget! Tentunya, kamu dan pasangan akan memanfaatkan quality time dengan hal-hal yang positif dan tentunya dapat menambah kepercayaan antara kalian berdua.

Bagi kamu yang gak pernah atau belum ngerasain yang namanya LDR-an, pandai-pandai bersyukur deh. Karena nggak perlu menahan siksa rindu. Tapi, kamu juga harus belajar dari para pejuang LDR, mengenai kesabaran dan seni menikmati rindu dan jarak terlebih dahulu. Jadi ketika pasanganmu tengah pergi dinas ke luar kota, kamu nggak perlu rewel. Nah lho, kira-kira kamu bakalan kuat gak tuh menahan rindu? Kalau yang terbiasa LDR-an sih pasti bisa dong, ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES