10 Pertanyaan Absurd Orang Indonesia di Yahoo Answer Ini Bakal Bikin Kita Ngakak!

15 November 2017
|Muhammad Sidiq Permadi
77SHARES

Yahoo merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan web yang cukup populer selain Google. Banyak dari masyarakat dunia pasti pernah bersentuhan dengan layanan yang satu ini. Di dalam Yahoo itu sendiri terdapat berbagai macam fasilitas yang memungkinkan para penggunanya betah untuk berlama-lama sambil makan gorengan dan kopi hitam yang diseduh ketika hujan datang. Berbagai macam fasilitas itu di antaranya ada portal berita, email, serta tak ketinggalan, Yahoo Answer. Nah, yang terakhir ini sering banget digunakan ketika Mbah Gugel sudah kehabisan jawaban untuk menjawab berbagai macam pertanyaan yang diajukan oleh masyarakat dunia. Meskipun kepopulerannya masih kalah dengan Mbah Gugel, namun Yahoo Answer menjadi pilihan yang tepat untuk beberapa orang dengan pertanyaan yang mungkin tidak bisa dijawab oleh Mba Gugel. Ada yang puas, ada pula yang tidak puas dengan jawaban dari fasilitas Yahoo yang satu ini. Ya, bisa dibilang relatif sih.

Nah, berbicara mengenai Yahoo Answer, ada beberapa pertanyaan unik menjurus aneh yang diajukan oleh para pengguna. Karena kita hidup di Indonesia, maka kali ini YuKepo akan membahas beberapa pertanyaan unik nan aneh yang pernah dilontarkan oleh para pengguna yang ada di Indonesia. Mau tau seperti apa penampakan dari pertanyaan-pertanyaan tersebut? Langsung aja, yuk kita kepo!

1. Engg… Kayaknya bayi belum lahir juga tahu kali ya jawabannya apaan

2. Duh, pertanyaan yang cukup kompilasi. Kamu mau bantu jawab gak nih?

3. Coba tanyakan para rumput tetangga~

4. Nah, lho. Ngeraba apaan dulu nih?

6. Cie, perhatian banget sih nanyain kabar. Perhatian karena gak ada yang merhatiin, ya? Duh ileh

7. Saya! Semua orang juga bakalan jawab, “saya”

8. Yang salah adalah ketika kamu mencintai bapaknya

9. Abis makan “orok” kali!

Nah, itulah tadi sepuluh pertanyaan absurd yang diajukan oleh masyarakat Indonesia pada mesin Yahoo Answer. Meskipun terdengar aneh, namun kalo diperhatiin kocak juga sih. Haha.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
77SHARES