Yakin Punya Nyali Besar? 9 Foto Ini Bakal Bikin Kamu Gak Berkutik!

29 April 2018
|Iswara Aji Pratama

Fotografi memang selalu bisa digunakan untuk mengabadikan sebuah momen yang unik. Sebagai contohnya momen-momen di bawah ini yang mungkin gak bakal kamu temukan sekarang dan dapat membuat kamu terkejut karena nilai sejarah dan kengerian yang ditampilkannya. Kondisi ketika perang terjadi, paska perang, dan hal-hal lain yang kemungkinan besar gak kamu hadapi di dunia nyata, bakal kamu ketahui lewat foto-foto ini.

Kamu bakal melihat kegilaan umat manusia zaman dulu dalam menjalani kehidupannya. Beberapa gambar mungkin hanya mampu membuat kamu penasaran sedikit, dan beberapa foto lainnya mampu membuat tidurmu tidak nyenyak karena dihantui gambar-gambar di bawah ini. Yuk langsung kita kepoin kengerian yang ditampilkan beberapa foto zaman dulu ini.  

1. Ini adalah tangan tentara yang terkena bom pada tahun 1950 yang ada di rumah sakit 8055 Mobile Army Surgical

2. Pemandangan dari korban Lizzie Borden yang tidak lain adalah ayahnya sendiri, gila!

3. Seorang perempuan bernama Evelyn McHale yang meloncat dari Empire State Building dan jatuh di atas sebuah mobil limosin

4. Pengurungan seorang balita yang didiagnosa memiliki penyakit jiwa, foto ini diambil di rumah sakit Spanyol
5. Operasi saraf untuk menyembuhkan orang gila, sayangnya prosedur tersebut sudah dihilangkan karena terlalu gila, lah dokter atau pasien nih yang gila jadinya?

6. Seorang anak kecil yang menjadi korban bom yang terjadi di London tahun 1940, emak bapaknya ke mana ini?

8. Foto ini terkenal bukan karena adegan hukuman gantung yang ada, tapi karena digunakan sebagai gambar kartu pos, ngeri banget dah

9. Foto ini diambil ketika negara-negara besar tengah heboh bermain nuklir atau bom atom

Mungkin obyek yang ada di foto, dan si tukang potretnya udah gak ada saat ini. Akan tetapi, karena momen-momen ini diabadikan dalam sebuah gambar, maka kita (generasi sekarang) bisa melihat nih kondisi-kondisi zaman dulu. Dan belajar untuk banyak bersyukur karena kita kini tidak harus mengalami kengerian seperti itu. Kecuali mungkin bagi mereka yang berada di Suriah saat ini. Hmm, yuk kita doakan agar berbagai kengerian dunia ini bisa lekas dientaskan!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
31 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
69 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
SHARES