Viral Video Penampakan Hantu Gadis Kecil yang Berlari di Bank. Beneran Atau Rekayasa?

03 Maret 2018
|Romlah Sundari
0SHARES

Kisah penampakan hantu memang selalu dapat menarik perhatian masyarakat. Kita yang hanya bisa memercayai atau merasakan kehadiran mereka, selalu penasaran akan wujud asli mereka. Karena itu, foto maupun video penampakan sering kali begitu cepat viral dan beredar. Salah satu video penampakan yang sempat viral beberapa waktu lalu adalah video penampakan sesosok hantu gadis kecil yang menghantui sebuah bank di Lima, Peru.

Dalam video tersebut, tampak seorang pria bersandar pada dinding kubikel meja di sebuah ruang kantor yang tidak begitu ramai. Ia tampaknya sedang berbincang dengan laki-laki yang memegang kamera. Hingga tiba-tiba tampak sesosok gadis cilik melintas di pintu ruangan tersebut. Sang pemegang kamera yang kaget langsung berkata pada kawan-kawannya bahwa ia melihat sosok hantu gadis kecil berlari dalam rekaman kameranya.

Ia pun mendatangi lorong di mana gadis itu berlari dan menemukan bahwa lorong tersebut kosong dan tidak ada tempat bagi gadis tersebut untuk bersembunyi. Laki-laki yang memegang kamera tersebut menyatakan bahwa itu adalah penampakan The Crying Girl, sosok hantu dari legenda setempat di Amerika Latin.

Lebih seramnya lagi, bukan hanya video penampakan gadis kecil yang berlari, video itu pun diunggah bersama dengan rekaman CCTV bank tersebut yang memperlihatkan pintu masuk bank yang membuka sendiri namun tidak tampak satu orang pun masuk maupun menarik tuas pintu. Rekaman ini sontak viral dan memancing perdebatan. Beberapa percaya bahwa sosok tersebut memang penampakan hantu yang terekam oleh kamera. Namun beberapa tidak percaya dan menyebut rekaman tersebut sebagai video rekayasa.

Mau menerima atau tidak, percaya atau tidak, tapi makhluk halus memang selalu ada di sekitar kita. Mereka hidup di bumi yang sama dengan kita, akan tetapi berada di dimensi yang berbeda. Karena itu, kita harus selalu menjaga perilaku dan perkataan kita di mana pun kita berada. Jangan sampai ada makhluk tak kasat mata yang marah dengan tingkah laku kita dan lalu meneror kita. Nggak mau, kan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Romlah Sundari
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES