Udah Pernah Ketemu Sama Hantu Kantoran?

14 Juli 2016
|Erwiandika
0SHARES

Kantor itu memang tempat orang bekerja dan mencari nafkah, tapi sobat kepo sadar nggak sih? Kalau di kantor pun sering loh ada kejadian-kejadian aneh. Hal ini tentunya juga ada hubungannya dengan dedemit-dedemit penghuni kantor. Coba tengok kanan-kirinya ya yang lagi lembur…

1. Hantu juga suka ikutan absen pake sidik jari

Beberapa cerita horror di kantor tampaknya sudah akrab dengan kisah ini nih sobat kepo, kisah karyawan yang sudah meninggal, tapi masih terekam absen sidik jarinya. Udah pindah alam, tapi masih mau masuk kantor. Tepuk tangan buat hantu-hantu kristalisasi keringat ini! (Lah? Ini hantu apa Tukul?)

2. Hantu juga suka ngeksis di CCTV

Ternyata hantu juga ada sisi narsisnya, biarpun kadang suka ala-ala candid dan nggak sengaja terekam, hantu juga demen masuk CCTV. Kalo bentukannya asik kaya model-model gitu sih nggak apa apa ya? Yang kacau sih kalau setan ini juga muak liat diri dia sendiri saking jeleknya.

3. Hantu juga bisa merangkap sebagai OB

Jangan sedih, jangan gundah, sobat kepo. Hantu juga banyak loh yang suka main di pantry. Nggak tau kenapa ya, mungkin jiwa bibi telah merasuk dalam jiwa. Udah pindah alam, bawaanya mau beres-beres aja.

4. Hantu juga bisa main komputer

Bae-bae kalo lagi lembur dan kantor sepi, jangan yakin dulu komputer di sebelah sobat kepo itu bunyi karena ada yang nyalain. Salah-salah, malah ada hantu yang lagi asik main ketak-ketik di komputer. (Lah? Situ setan apa abang warnet?)

5. Hantu suka norak mainan lift

Amit-amit sama yang satu ini, hantu suka mainan lift. Biasanya dia ini iseng bikin pintu lift terbuka tapi nggak ada yang masuk, alias yang masuk itu dia, tapi nggak kelihatan. Jalan terbang aje gaya pake lift segala.

6. Hantu nemenin yayang eh satpam patroli

Duhai bapak-bapak satpam yang tersayang, sabar ya pak kalau lagi patroli dan ada yang nemenin, anggap aja dapet hadiah ciki.

7. Hantu suka main air di kamar mandi kantor

Heran nggak sih kenapa kamar mandi selalu jadi tempat nikmat buat para makhluk gaib ini? Di kamar mandi kantor pun ternyata rombongan beda alam ini juga seneng main bahkan menampakkan diri loh, sobat kepo.

Ada ada aja ya hantu jaman sekarang, udah pada kreatip banget hantu-hantunya wkwk


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Erwiandika
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES