Terungkap! Tahun 2019 Akan Menjadi Tahun yang Mengerikan Kata Cewek Indigo Ini. Kenapa Tuh?

04 Maret 2018
|Chandra W.
0SHARES

Anak indigo, kamu pasti sering mendengar kisah-kisah yang melibatkan ‘anak indigo’ di dalamnya. Orang yang terlahir dengan kemampuan ini memang berbeda dari kita. Umumnya, mereka bisa melihat makhluk tak kasat mata. Hantu, jin, setan, iblis. Beberapa di antaranya juga bisa berkomunikasi dengan makhluk-makhluk tersebut. Nah kali ini ada yang lebih canggih nih. Bisa melihat masa depan, tepatnya tahun 2019. Seperti apa kisahnya?

1. Seorang cewek indigo asal Surabaya bernama Cecilia Theresiana bercerita mengenai kekhawatirannya terhadap tahun 2019 mendatang

Semuanya tentu saja dimulai dari tahun ini, 2018 di mana kata Cecil—panggilan akrabnya—akan ada beberapa perkara namun masih bisa diatasi dan keadaan bisa kembali tenang. Namun tahun depan, momen bersamaan antara Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) membuatnya merinding.

2. Sayangnya Cecil nggak menjelaskan nih apa yang bikin dia merinding

Entah bencana alam, kekacauan di masyarakat atau kejadian yang lain, Cecil nggak bisa menjelaskan. Yang jelas, dalam penglihatannya sebagai anak indigo, sesuatu itu menakutkan. Dan tahun 2019 adalah puncaknya. Ibaratnya nih, dilansir dari Tribunstyle (1/3/2018), kayak orang mau naik motor, kuncinya sudah menancap, tinggal di-on-kan, lalu distarter.

3. Ini bukan pertama kalinya Cecil dapat melihat kejadian di masa depan

Sebelum erupsi Gunung Kelud tahun 2014, Cecil juga merasa bahwa ada sesuatu yang akan terjadi dan itu membuat hatinya nggak tenang. Entah bagaimana, ia seperti melihat kondisi kamarnya berantakan. Lalu setelah ia berhasil menenangkan diri, ia berinisiatif mengamankan barang-barangnya ke tempat yang cukup aman. Hanya dua jam kemudian, ia mendengar suara gemuruh petir dan melihat sinar merah di kejauhan. Ternyata Gunung Kelud meletus saat itu.

4. Perempuan kelahiran 1998 ini sudah memiliki kemampuan untuk ‘melihat’ sejak usia empat tahun, tapi ia baru sepenuhnya sadar bahwa ia seorang anak indigo setelah menginjak usia 17 tahun

Perkenalan pertamanya dengan makhluk gaib terjadi saat ia kelas dua SD. Ia terpeleset di rumahnya sendiri dan ketika ia melihat ke depannya, ada makhluk astral yang berjarak hanya sejengkal dari wajahnya. Bentuknya seperti pocong. Sejak itu mata batinnya terbuka. Sudah tak bisa lagi dihitung berapa kali ia melihat wanita berambut panjang berbaju putih di dapur.

Nah gimana nih sobat kepo? Apakah kamu termasuk orang yang percaya dengan terawangan anak indigo? Ada baiknya kita bersiap-siap ya untuk menghadapi tahun depan, tahun politik. Jangan mudah terprovokasi, banyak membaca dari berbagai sumber bukan hanya dari ‘grup sebelah’, biar nggak gampang diprovokasi dan terhindar dari kengerian tahun 2019 yang kata Cecil: bikin merinding!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
0SHARES