Terkuak Sudah, Inilah 5 Alasan Mencengangkan Mengapa Tuyul Nggak Mencuri Uang di ATM!

20 Januari 2018
|Anggar Shandy
1.4 KSHARES

Tuyul, makhluk gaib kecil yang selalu dijadikan kambing hitam pencuri uang manusia. Selama ini, tuyul selalu dideskripsikan berwujud manusia kerdil dengan kepala botak. Tuyul biasanya dimanfaatkan oleh manusia untuk mencuri uang. Namun, ada pertanyaan besar yang tak pernah ada jawabannya mengenai tuyul. Kenapa tuyul enggan mencuri uang dari ATM? Berdasar ilmu kira-kira tim Yukepo, begini jawabannya.

1. ATM-nya ada yang jaga

Salah satu jawaban yang paling masuk akal adalah untuk mencegah kejahatan yang dilakukan oleh makhluk gaib, kita butuh bantuan makhluk gaib juga. Lawan makhluk gaib dengan makhluk gaib, begitu slogannya. Nah, kenapa tuyul tidak mencuri di mesin ATM, mungkin karena di mesin ATM juga ada penjaga makhluk ghaibnya.

2. Tuyulnya terlalu malas mikir

Katanya kenapa tuyul tidak bisa mengambil uang di mesin ATM adalah karena mesin ATM punya cara kerja yang terlalu rumit untuk tuyul. Untuk mengambil uang di mesin ATM, kita harus punya kartu ATM dan tahu PIN-nya. Mungkin tuyul terlalu malas untuk mengurus kartu ATM. Tapi, tuyul kan makhluk ghaib, ngapain ribet-ribet mikir soal kartu ATM dan PIN?

3. Uang di ATM tidak jelas milik siapa

Konon katanya, tuyul hanya mau mencuri uang yang pemiliknya jelas. Sedangkan uang yang ada di mesin ATM pemiliknya tidak jelas. Kalau tuyul mau mencuri uang di mesin ATM, ada kode etik pertuyulan yang dilanggar. Nah ternyata, tuyul lebih patuh pada kode etik ketimbang para koruptor yang cuek aja mengambil uang yang tidak jelas siapa pemiliknya.

4. tuyul merupakan makhluk dari peradaban yang terbelakang

Konon tuyul adalah makhluk gaib rendahan dan dari peradaban yang terbelakang, sementara mesin ATM adalah hasil penemuan  peradaban manusia yang canggih dan maju. Maka dari itu, tuyul yang peradabannya kalah dibanding peradaban manusia tak akan bisa ambil uang di ATM. Jangankan mencuri uang di ATM, diberi kepiting atau cermin saja tuyul sudah terdistraksi dari tugasnya. Tapi kalau tuyul itu makhluk dari peradaban yang terbelakang, kenapa manusia yang mengaku dari peradaban yang lebih canggih masih saja minta bantuan ke Tuyul ya?

5. Teori konspirasi

Kalau menurut teori konspirasi sih, uang di seluruh dunia ini dikendalikan oleh Illuminati. Atau Freemason. Atau Yahudi. Atau... entahlah. Intinya, uang di dunia ini dikendalikan oleh sosok atau sekelompok makhluk yang jahat menyerupai setan atau bahkan pengikut setan itu sendiri. Jadi, kenapa tuyul tidak mencuri uang dari mesin ATM, adalah karena tuyul tak berani mencuri uang dari setan. Mungkin antar setan memang tidak boleh saling mencuri.

Jadi gimana, sudah terpenuhi rasa penasaranmu mengenai kenapa tuyul tidak mencuri uang dari ATM? Atau malah jawaban-jawaban tersebut justru membuatmu mempertanyakan tentang kebenaran keberadaan tuyul?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Anggar Shandy
"Ini quote, ojo ngeyel!"
1.4 KSHARES