Terkesan Nyeleneh, Tapi 5 Cara Ini Bisa Bikin Kuntilanak Gagal Menghantui Kalian. Jenius!

31 Desember 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Kamu pernah melihat kuntilanak? Ya, hantu wanita yang khas dengan suara lengkingan ini memang dikenal cukup menyeramkan dan sering mengganggu manusia terutama para kaum Adam. Bukan hanya sering menampakan diri, hantu wanita ini juga kadang sering mengikuti seseorang. Wah, kalau udah dihantui makhluk gaib biasanya orang tersebut akan selalu gelisah dan nggak nyaman.

Nah, bagi kamu yang merasa dihantui kuntilanak, ternyata ada beberapa cara yang dianggap ampuh mengusirnya lho. Bahkan cara ini dipercaya oleh sebagian masyarakat di Indonesia. Percaya nggak? Simak dulu deh ulasannya di bawah ini!

1. Mandi dengan rendaman daun kelor

Seseorang yang dirasuki atau dihantui oleh kuntilanak biasanya bukan hanya merasa gelisah tapi tubuhnya juga terasa pegal dan sakit. Nah, banyak yang mengatakan hal itu bisa disangkal dengan menggunakan daun kelor. Caranya cukup unik, daun kelor yang dianggap sakti tersebut direndam ke dalam air dan gunakan untuk mandi. Setelah mandi tubuhmu akan lebih segar karena kuntilanak tidak lagi ada dalam tubuhmu.

2. Menaburkan garam

Kalau mitos yang satu ini konon juga ampuh untuk mengusir hantu lainnya. Caranya juga gampang, taburkan garam pada sekeliling rumah agar hantu nggak berani masuk ke rumahmu. Nah, buat yang punya anak kecil kalian juga bisa gunakan taburan garam untuk kamar buah hati jadi buah hatimu nggak diganggu sama kuntilanak deh.

3. Melepas pakaian

Konon kuntilanak yang bejenis kelamin wanita dan suka mengganggu para pria ini juga takut bila melihat pria bertelanjang bulat. Bukan dengan menggunakan kolor yang dibalik karena kolor dibalik itu nggak ampuh mengusir kuntilanak. Mungkin kuntilanaknya nggak berani ganggu karena bukan muhrim kali, ya. Absurd banget nih.

4. Membaca ayat suci Al-quran

Nah kalau ini memang cara yang lebih logis karena kamu meminta bantuan dan lindungan kepada Sang Pencipta. Saat kamu merasa Kuntilanak sedang berada di sekitar kamu maka baca ayat-ayat suci Al-quran bagi yang beragama islam, seperti ayat kursi atau surat pendek. Serta berdoa agar dijauhi dari hantu wanita tersebut.

5. Berlari sekencang mungkin menuju keramaian

Setelah coba cara di atas dan nggak berhasil, cara paling ampuh menghindari kuntilanak adalah dengan berlari menuju keramaian orang. Konon Kuntilanak tidak akan menampakan diri di keramaian manusia. Mungkin dia takut dikeroyok ya?

Nah, itu dia beberapa cara yang dianggap ampuh mengusir kuntilanak. Nah kalau kamu ketemu sama hantu yang satu ini, boleh dicoba nih. Semoga berhasil dan sukses ya guys. Kalo nggak sukses, yaudah ajak kenalan aja, siapa tau bisa temenan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES