Teman Bobo Anti-mainstream, Selain Guling Pocong Ada Bentuk Hantu Lain yang Bikin Merinding!

28 September 2017
|Ani Nur Cholifah

Berbicara soal hantu mungkin pocong menjadi salah satu hantu paling mengerikan khas Indonesia. Hantu yang terbungkus dengan kain putih ini pun selalu menjadi primadona dalam film-film horor Indonesia yang berhasil membuat setiap penontonnya terkejut. Kamu yang nggak takut mungkin tingkat keberanian kamu sudah terlalu tinggi atau iman kamu sudah sekuat baja jadi biasa aja.

Nah, kebanyakan orang Indonesia pun jadi ketakutan melihat guling setelah bertemu dengan sosok pocong secara langsung atau di film. Namun sosok pocok sebagai hantu legendaris ini ternyata sudah mendunia. Di Thailand kabarnya menjual guling dengan wujud yang mirip banget seperti pocong lengkap dengan bercak darah pada kain putihnya dan wajah yang gelap menyeramkan. Nah, ada juga beberapa sosok hantu yang dijadikan bantal guling lho. Simak ulasannya di bawah ini!

Sosok guling ini ramai menjadi perbincangan warganet khususnya Indonesia setelah bantal guling ini dipromosikan dalam beberapa akun online shop di Thailand. Ide menciptakan guling pocong ini memang untuk mendobrak pasar mancanegara. Awalnya perusahaan yang memproduksi guling pocong hanya memproduksi guling dan bantal dengan bentuk-bentuk lucu. Namun, rasanya hal ini sudah terlalu biasa hingga muncul ide gila tersebut. 

Dalam dunia online shop, setiap gambar yang disajikan memang harus menarik. Guling berwujud pocong inipun dilengkapi dengan sosok model yang terlihat asyik memeluk guling pocong tersebut tanpa rasa takut. Wajahnya pun terlihat senyum bahagia seakan-akan sedang memeluk orang yang dia sayang. Duh, Mbak lihatnya bikin merinding nih!

A post shared by here666 (@herehokhokhok) on

Nggak cuma guling bentuk pocong, ada juga bantal dengan wujud hantu kuyang. Hantu yang hanya memiliki kepala dan oragan dalam tubuh. Duh mimpi buruk deh sepanjang malam pakai bantal ini. Mau coba?

A post shared by here666 (@herehokhokhok) on

Tak ketinggalan, hantu asal legendaris asal Tiongkok ini juga dibuat dalam bentuk guling. Gimana sensasi tidur bareng vampir? Beli deh terus cobain kalau berani.

Gimana nih, apa kamu ada rencana buat beli guling dan bantal yang anti-mainstream seperti di atas? Heran sih ya kenapa harus ada bentuk guling dan bantal yang kayak gitu. Buat kamu yang mau beli siapin nyali dulu deh, daripada nanti udah beli justru tidur malam kamu nggak nyenyak.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
SHARES