Tak Pilih Mangsa Untuk Diganggu, 5 Artis K-Pop Ini Punya Kisah Mistis!

16 April 2018
|Ojik
96SHARES

Sesuatu yang berbau mistis pastinya selalu dekat dengan masyarakat Indonesia. Negara yang sangat luas ini sejatinya banyak yang percaya akan hal-hal yang mungkin agak diluar nalar manusia. Hal-hal berbau mistis sebenarnya juga sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya program-program acara di TV yang mengangkat tentang hal-hal berbau mistis yang kemudian juga mendapatkan rating yang cukup tinggi. Belum lagi banyak media online atau cetak, yang punya halaman khusus untuk membahas tentang hal-hal mistis.

Namun, ternyata hal-hal mistis tidak hanya identik atau dikenal oleh masyarakat Indonesia. Banyak negara di dunia yang juga memercayai hal satu ini. Hantu-hantu yang mungkin bagi kita hanya berada di Indonesia, ternyata juga ada diluar Indonesia. Seperti yang terjadi di Korea Selatan. Negara dengan industri K-Popnya yang berhasil membuat banyak warga Indonesia tertarik ini juga memiliki cerita mistis yang menimpa beberapa selebritisnya. Benar sekali, ternyata hantu tidak pilih-pilih dalam mengganggu seseorang.

Kamu nggak percaya? Nah lebih baik kita lihat aja beberapa cerita mistis yang dialami oleh 5 Artis K-Pop ini

1. Jiyeon

Siapa bilang kalau tindihan itu hanya berlaku di Indonesia? Personil cantik dari T-ARA ini pernah bercerita dalam acara “Come To Play” bahwa dia pernah bertemu hantu saat pindah ke asrama baru milik T-ARA. Saat itu Jiyeon sedang tidur, dan ketika itu ia merasa ada yang menindih badannya, seperti tindihan pada umumnya saat itupun badan Jiyeon tak bisa digerakkan. Ketika badannya sudah bisa digerakkan, Jiyeon langsung berlari ke kamar Seoyon. Saat itu Jiyeon juga menceritakan bahwa dirinya melihat sosok anak kecil yang duduk dengan melipat tangan di pojok lemari.

2. IU

Lee Jin Eun atau biasa dikenal dengan IU juga pernah mengalami cerita mistis. Hal ini dialmi saat dirinya sedang merekam lagu “You and I”. Waktu itu IU melihat managernya sedang masuk ke ruang rekaman, dan IU pun mengikutinya. Betapa kagetnya IU, saat ia masuk keruangan tersebut ternyata sang manager tidak ada dalam ruangan tersebut. Beberapa saat kemudian, IU bertambah kaget saat managernya malah keluar dari ruangan berbeda, yang jaraknya jauh dari ruangan tersebut.

3. Yoo Seung Ho

Aktor tampan ini juga pernah mengalami cerita menyeramkan. Kejadian ini terjadi saat Yoo Seung Ho sedang syuting sebuah film dengan judul The Way Home. Saat itu Yoo Seung Ho sedang tidur, namun kemudian dia terbangun ketika tengah malam, betapa kagetnya dia saat melihat ke jendela ketika ada sosok hantu yang menatapnya dari luar jendela kecil yang berada di penginapan tersebut.

4. EXO

Kamu nggak asing lagi deh pasti sama boyband K-pop yang satu ini. Menariknya, EXO juga pernah mengalami cerita horor lho. Hal ini diceritakan oleh Chanyeol di siaran “eNEWS”. Chanyeol menceritakan bahwa seluruh member EXO pernah melihat hantu Rusia saat mereka sedang tampil di Rusia. Tuh bisa kamu bayangin nggak tuh, hantu Rusia? Gimana ya kira-kira bentuknya?

5. A-Pink

Kali ini sih dari girlband K-pop yang berisi cewek-cewek cantik yang bikin cowok-cowok jadi melting. Ketika syuting untuk acara “TrendE’s : Apink New Season 3”. Saat itu member A-Pink menceritakan bahwa di asrama yang mereka tempati ada hantu bayi. Hantu bayi itu tepatnya berada di kamar Namjoo. Mereka mengakui bahwa terkadang hantu tersebut menangis, dan terkadang juga tertawa. Seramnya lagi, Hayoung juga mengatakan bahwa ia pernah melihat sosok bayi tersebut.

 

Hmm, itulah beberapa cerita horor yang harus dialami beberapa artis K-Pop idola kita semua. Percaya atau tidak percaya terhadap hal mistis, nyatanya hal-hal berbau mistis ini juga mengganggu manusia yang bukan berasal dari Indonesia. Wah berarti ini membuktikan bahwa hantu-hantu tersebut tidak tebang pilih ketika mengganggu korbannya. Serem banget ya, kamu ada ga sih cerita mistis kayak gini?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ojik
"masa muda masa yang berapiapi."
96SHARES