Siapa Mau Kenalan Sama Hantu Ju on dari The Grudge?

17 September 2016
|Erwiandika
Mistis
0SHARES

Buat pecinta film horror pasti kata ‘Ju-On’ udah nggak asing lagi ya kayanya? Ju-on memang sebenarnya bukan nama hantu, melainkan judul sebuah film horror yang bisa dibilang mendunia. Kenapa? Karena kali ini hantu yang muncul bukan satu bukan dua, tetapi tiga orang atau sekeluarga, bahkan ada tambahan hantu-hantu lainnya juga. Seremnya, hantu di film ini nggak mengenal kata ampun, begitu liat orang dia langsung menyerang. Alasannya sih karena manusia nya mengganggu kenyamanan mereka (Lah? Mana kita tahu yak, kan situ yang nggak kelihatan). Film ini juga terkenal dengan judul ‘The Grudge’ yang artinya ‘kutukan menurun’. Serem ya judulnya? Seri yang beredar di negara asalnya, yaitu di Jepang juga lebih dari satu. Anehnya terkadang cerita disajikan bersambung, tetapi terkadang juga cerita lepas yang pemerannya antah-berantah dari mana tiba-tiba ketemu hantu yang sama. Nggak usah panjang kali lebar, yuk lihat ada apa aja sih di film ini, sekalian cari tahu kenapa mereka masih gentayangan dan gangguin orang sekitar. Let’s go!

1. Hantu anak kecil yang namanya Toshio lagi bete, makanya keliling cari receh

2. Emaknya Toshio, si Kayako emang suka ngajak main kalo malem-malem

3. Si Kayako dulu nggak sempet ikut persami alias perkemahan Sabtu Minggu, jadinya dia numpang kemah… tapi di dalem selimut yang kamu lagi pakai tidur

5. Gini nih setan kalau udah jadi public figure yang kelewat tenar, biarpun setan kudu tetep eksis promo film terbaru

6. Tadi emaknya, sekarang anaknya ikutan kemah dalem selimut. Nggak sekalian satu keluarga?

7. Nah ini nih, setelah emak sama anak yag ribet gangguin melulu, sekarang giliran bapak yang eksis. Ini dia Takashi namanya

Gimana nih? Dari semua dedemit diatas ada nggak yang pernah ganggu atau ngajak kamu main malem-malem? Semoga nggak ada ya. Gimanapun bagi pecinta horror kayaknya nggak afdol dan nggak sah jadi pecinta horror deh kalau belum nonton film ini. Selain serem dan ngagetin, film ini juga punya jalan cerita yang bagus dan nggak biasa. Boleh dibilang, film ini bisa lah disandingkan dengan film horror barat. Enaknya sih nonton ini malem-malem sambil matiin lampu, terus pake selimut, siapa tau di dalem selimut udah ada Kayako sama Toshio yang nemenin nonton


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Erwiandika
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES