Setan Juga Nggak Mau Kalah Sama Eksmud Jakarta

01 September 2016
|Erwiandika
Mistis
0SHARES

Di era globalisasi seperti sekarang ini, manusia geraknya udah cepet banget, Sob. Terkadang dalam hitungan menit, manusia bisa pindah dari satu tempat ke tempat lain dengan mudahnya. Dengan bantuan teknologi dan transportasi yang semakin maju, apa sih yang nggak bisa? Setan pun mau ikutan jadi makhluk mobile. Nggak mau kalah doi sama eksmud alias eksekutif muda Jakarta. Gilzzzz ya setan-setan ini!

1. Yang mau disupirin sama supir yang model begini, mana suaranya?

2. Setan juga ma jadi anak boil, Sob

3. Kesian juga ada yang ‘nemplok’

4. Yang ini sih, fiks kena racun sinetron ‘Anak Jalanan’

5. Ciye, baek-baek ketuker ama Valentino Rossi

6. Malah demo, cari tumpangan

7. Ati-ati kalau nggak dikasih tebengan biasanya doi nyerbu kayak gini

Ternyata trik hantu buat nggak kalah sama eksmud Jakarta nggak ada habisnya ya? Ada-ada aja, nebeng abang motor sampe nyerbu ramean semuanya dilakukan demi tercapainya cita-cita mulia hantu ini.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Erwiandika
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES