Serem Banget! Orang Ini Niat Menolong Korban Kecelakaan, Ternyata Ia Malah 'Dikerjain' Hantu!

yoyosuper.wordpress.com

Menurut beberapa mitos yang tersebar di sebagian masyarakat, arwah dari orang yang meninggal karena alasan yang tidak wajar akan tetap menjejaki dunia tempat manusia hidup sebagai sosok hantu. Entah benar atau tidak, hal ini masih dipercaya oleh beberapa kalangan. Salah satu bentuk kematian yang tidak wajar itu adalah kematian akibat kecelakaan. Berhubung arwahnya masih penasaran dan menjadi hantu gentayangan di bumi, konon hantu-hantu itu terkadang bisa menampakkan diri kepada manusia. Peristiwa itu sempat dialami oleh seorang pria yang tinggal di Kebumen, Jawa Tengah. Berhubung orang itu enggan menyebutkan namanya, kita sebut saja dia dengan nama Toni.

bym71.wordpress.com

Pada suatu sore, kakak Toni memberi kabar kepada dirinya bahwa dia akan mudik ke Kebumen karena kakaknya itu memang bekerja di Bandung. Kakaknya akan pulang dengan kereta api, dan dia meminta Toni untuk menjemputnya di Stasiun Kebumen sekitar pukul 03.30 WIB. Saat jam sudah menunjukkan pukul 03.00, Toni pun berangkat untuk menjemput kakaknya di stasiun. Jarak antara rumah Toni dan stasiun tidak begitu jauh, dengan perkiraan hanya akan menghabiskan waktu sekitar 10 menit saja. Saat itu suasana jalanan benar-benar sepi dan udara terasa dingin sampai menusuk tulang.

ridertua.wordpress.com

Saat sudah memasuki jalan besar, suasana jalanan masih sama dengan suasana di kampung Toni, sepi dan dingin. Saat memasuki pertigaan alun-alun, tiba-tiba Toni melihat orang yang sedang duduk di pertigaan itu. Awalnya dia mengira bahwa dirinya salah lihat, namun saat dirinya sudah semakin dekat dengan pertigaan dia sadar bahwa di sana memang benar-benar ada seorang laki-laki yang duduk dengan mengenakan kemeja dan celana putih. Anehnya, tubuhnya tampak bersimbah darah sehingga dia tampak seperti baru mengalami kecelakaan. Laki-laki itu pun melambaikan tangannya kepada Toni seperti meminta tolong.

www.shutterstock.com

Awalnya, Toni mulai berpikir aneh-aneh dan dia pun melewati laki-laki itu begitu saja. Akan tetapi, Toni pun berubah pikiran dan berpikir untuk membantu laki-laki itu ke rumah sakit yang jaraknya tidak begitu jauh dari stasiun. Lantas dia pun berbalik arah dan menghampiri laki-laki tersebut. Saat Toni sudah memarkirkan motornya, tampaklah wajah laki-laki dengan kisaran usia 30-an yang terlihat pucat dan lemas dengan tubuh yang dipenuhi dengan darah. Dia pun menawarkan bantuan kepada laki-laki itu dengan memberikan boncengan. Lantas laki-laki itu pun naik ke motor Toni yang langsung melaju dengan kecepatan sekitar 30 km/jam. Toni sempat terkejut saat ada benda dingin yang menempel pada pundaknya, namun dia menyadari bahwa itu adalah tangan sang penumpang misterius.

www.ceritamistis.com

Dihinggapi oleh rasa penasaran, Toni pun bertanya perihal darah yang bersimbah di tubuh pria tersebut sambil melirik wajah penumpang itu di spion. Anehnya lagi, pria itu hanya menjawab sambil tersenyum: “Jangan liatin saya terus, Mas…”. Setelah itu, Toni pun berhenti mengintip spion motornya dan obrolan pun tidak berlanjut lagi. Saat sudah hampir sampai rumah sakit, Toni pun hendak memberitahu sang penumpang. Namun, saat Toni melihat spion, pria yang menumpang di motornya itu hilang entah ke mana. Bahkan, darah yang seharusnya ada di pundak Toni setelah sebelumnya sempat dipegang oleh tangan yang penuh darah pun menghilang. Toni sampai sempat berhenti dan mencari-cari ke mana pria itu pergi.

Setelah yakin bahwa pria yang diboncengnya memang menghilang, Toni pun melanjutkan perjalanan ke stasiun dan menemui kakaknya. Saat sudah sampai di rumah, Toni bercerita kepada kakaknya perihal pria misterius yang ditemuinya sebelum sampai di tempat pertemuan. Kakaknya hanya menyuruh adiknya itu untuk tidak terlalu memikirkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa yang penting Toni sudah memiliki niat baik untuk menolong meskipun yang ditolongnya tampaknya bukan manusia melainkan hantu. Setelah mencari tahu, Toni pun mendapat informasi bahwa seminggu sebelumnya di pertigaan tersebut ada seorang pria yang mengalami kecelakaan dan tewas seketika.

Seram ya, tapi kisah-kisah seperti ini jangan membuatmu enggan untuk menolong orang yang kamu temui di tengah jalan ya. Karena yang penting tetap niat baiknya. Dan bisa jadi, yang meminta pertolongan itu benar-benar manusia dan bukannya hantu.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Kisah Horor di RS. Dr. Sardjito Yogyakarta, Ini Bikin Merinding Sekujur Badan

Kisah Horor di RS. Dr. Sardjito Yogyakarta, Ini Bikin Merinding Sekujur Badan

Hotel Berhantu di Semarang Ini Bikin Jiwa Nggak Tenang! Berani Nginep Sini?

Hotel Berhantu di Semarang Ini Bikin Jiwa Nggak Tenang! Berani Nginep Sini?

Dari Bikin Makmur Sampai Sial, 9 Mitos Seputar Kucing Hitam Ini Masih Dipercaya!

Dari Bikin Makmur Sampai Sial, 9 Mitos Seputar Kucing Hitam Ini Masih Dipercaya!

Serem! Inilah Misteri Jenglot, Mulai Dari Pengincar Keabadian Hingga Benda Pesugihan!

Serem! Inilah Misteri Jenglot, Mulai Dari Pengincar Keabadian Hingga Benda Pesugihan!

Menjijikkan Sampai Bikin Merinding, Jangan Buka 10 Situs Seram Ini Kalau Kamu Penakut!

Menjijikkan Sampai Bikin Merinding, Jangan Buka 10 Situs Seram Ini Kalau Kamu Penakut!

Merinding! Begini Kisah Di Balik Lukisan Oei Hui Lan, Lukisan Seram Asli Indonesia

Merinding! Begini Kisah Di Balik Lukisan Oei Hui Lan, Lukisan Seram Asli Indonesia

loading