Serba-Serbi Tim Pemburu Hantu di Indonesia

16 September 2016
|Erwiandika
0SHARES

Siapa disini yang pernah nonton film ‘Ghostbusters’? Kalo di Indonesia, kira-kira film ini bisa disandingkan dengan ‘Pemburu Hantu’ lah. Nah ngomong-ngomong soal pemburu hantu, ternyata jasa seperti ini juga sudah lama booming loh di Indonesia. Nggak percaya? Kalau kamu ngikutin alur trend TV Indonesia, pasti tau kalau ada saat dimana TV Indonesia berbondong-bondong menayangkan acara pengusiran hantu dari tempat-tempat tertentu. Acara jenis ini cukup digandrungi pada zamannya. Maklumlah mungkin masih pada polos. Yuk lihat serba-serbi pemburu hantu biar nggak polos-polos amat!

1. Melibatkan paranormal atau yang biasa disebut dengan ‘dukun’ atau ‘orang pintar’.

2. Ada sih yang real alias beneran. Tapi nggak sedikit juga loh ternyata settingan! Grrrr

3. Hampir semua program melibatkan kegiatan uji nyali. Bahkan kalo setannya lagi jajan, dipanggil

6. Dibalik hadirnya hantu-hantu tersebut, biasanya ada kisah pilu tentang cara meninggalnya atau kisah nya semasa hidup

7. Dari acara TV, sampai jadi pekerjaan

Jadi gimana nih? Buat kamu-kamu yang belum punya pekerjaan alias pengacara alias pengangguran banyak acara, kayanya job jadi pemburu hantu nggak bisa dikatakan sepele juga. Jelek-jeleknya masuk tipi sama dapet nasi kotak lah. Selain bisa jalan-jalan dan ketemu banyak saudara (baca: setan) kan lumayan bisa nambah-nambah uang jajan. Apalagi buat kamu yang jomblo, aduh mblo, ati-ati nanti jadi kaya meme nomor 6, loh! Sebenernya jasa pemburu hantu ini nggak bisa dibilang jelek juga sih karena tidak menutup kemungkinan kalau mereka bisa membantu juga, terutama bagi mereka yang udah lama diganggu sama si dedemit. Dengan adanya jasa pemburu hantu, kita juga bisa tau loh hal-hal kayak apa sih yang buat setan betah atau bahkan merasa terganggu. Lumayan lah buat bekal masa depan, ya kan? (Masa depan kaya ape yang ngurusin maunya dedemit doang?)


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Erwiandika
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES