Serba-Serbi Ketawa Unik Para Hantu

24 Juli 2016
|Erwiandika
Mistis
0SHARES

Sobat kepo sekalian, ada yang udah pernah denger ketawanya hantu? Serem-serem gitu doi ternyata jago lawak lo. Lewat suaranya aja, kamu bakaln bisa nebak, kira-kira ini hantu jenis apa, mau tau? Kasih daaaah

1. Ketawa Sok Imut ala Si Rambut Panjang

Hantu cewek memang paling identik dengan ketawa khasnya yang bunyinya ‘hi...hi...hi...hi’. Ya, bener banget sobat kepo, ketawa jenis ini biasa dilakukan sama miss K alias kuntilanak. Baik tua ataupun muda, miss K memang suka ketawa sendiri (lah? Ini setan apa orgil?) dengan bunyi ketawa sok imut ini. Doi biasa nangkring diatas pohon, ayun-ayunin kaki, sambil ketawa-tawa hi...hi….hi...hi…hi.

2. Ketawa Menggelegar ala Uwo

Kalo sobat kepo denger suara ketawa menggelegar dan bergema, seperti hua...ha...ha...ha itu kemungkinan besar ada aa uwo alias genderuwo yang lagi asik ngetawain sobat kepo. Coba tengok ke atas, ke samping kanan, ke samping kiri, (lah? Malah senam?) ke bawah, siap tau ada si mata merah dan taring panjang itu lagi berdiri di atas sobat kepo.

3. Ketawa Rumpi ala Rombongan Kunti

Sobat kepo, sama kayak kita, hantu juga bisa loh ketawa saut-sautan. Semisal dalam satu pohon ada dua sampai lima kunti, mereka bisa tuh ketawa barengan sampe kita ketakutan terkencing-kencing. Tapi tetep sereman suara guru nyuruh ngumpulin PR sih, yagak?

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Erwiandika
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES