Sedih! Maksud Hati Mau Sembuh, Nyawa Malah Hilang Akibat Ritual Aneh-aneh Ini!

www.yukepo.com

Tak hanya di Indonesia, di Dunia ini masih banyak orang yang sangat percaya dengan hal-hal berbau gaib. Karena percaya dengan hal-hal gaib tersebut, terkadang mereka lebih memiliih jalan hidupnya untuk berhubungan dengan hal-hal yang gaib. Tak ada lagi istilah rasional bagi mereka yang sudah percaya dengan hal-hal berbau gaib ini, karena semua aspek sudah dihubungin dan dikatikan dengan hal-hal gaib ini.

Dari sisi kesehatan pun, terkadang masih banyak orang yang memanfaatkan hal-hal berbau mistis untuk kesembuhannya. Dengan melakukan ritual, mereka yang percaya dengan hal gaib ini berharap kesembuhan. Padahal saat ini sudah tersedia profesi dokter yang didukung oleh banyak fasilitas hebat, yang siap menyembuhkan pasiennya. Di antara ritual-ritual aneh tersebut, berikut ritual-ritual aneh yang sampai memakan korban jiwa.

1. Tewas akibat dicekoki 33 butir bawang putih.

today.line.me

Seorang perempuan bernama Huyen dari Vietnam baru-baru ini tewas dan menggemparkan publik. Jenazah dari Huyen ditemukan dengan 33 butir bawang putih yang berada di kerongkongannya. Diduga ia meninggal setelah menggelar pengusiran setan akibat pengaruh narkoba. Peristiwa ini terjadi setelah seorang penyanyi terkenal bernama Nguyen menggunakan narkoba bersama Huyen yang memicu efek halusinasi. Setelah itu kedua orang ini saling menjejalkan bawang putih ke mulut masing-masing.  Nguyen diduga memasukkan lebih banyak bawang putih ke dalam mulut Huyen, sehingga menyebabkan Huyen meninggal dunia.

2. Ibu digelonggong air hingga tewas.

www.youtube.com

Seorang Ibu bernama Tukiyem asal Dusun Jerukgulung, Desa Surenlor, Kecamatan Bendungna, Kabupaten Trenggalek dikabarkan tewas setelah digelonggong air oleh 7 anaknya. Peristiwa ini terjadi karena alasan untuk pengobatan sekaligus mengusir roh halus yang dipercaya bersemayam di tubuh korban. Awal kejadian, para tersangka hanya memandikan tubuh korban dengan air, lalu Rini yang merupakan anak korban memasukkan selang ke mulut Tukiyem dan menyumpalnya dengan kain handuk agar air tersebut tidak keluar. Karena air terus mengalir selama 30 menit, Tukiyem pun meninggal karena tertutupnya saluran udara oleh air, hingga rongga dada dan paru-paru juga terisi air.

3. Suhu ternama tewas terpanggang

www.thestartv.com

Berita yang viral di facebook ini menampilkan sebuah video yang dibagikan oleh seorang pengguna bernama Budz Kay. Di dalam video diperlihatkan sebuah ritual yang berakhir tragis. Digambarkan bahwa seorang Suhu ternama tewas menggelinjang akibat terpanggang hidup-hidup pada acara festival “Sembilan Dewa” yang diadakan di sebuah kuil di kota Kangar, Perlis, Malaysia.

Ritual ini sebenarnya memang menggambarkan kesaktian seorang Suhu dengan dipanggang hidup-hidup di dalam tabung logam yang dibakar diatas api. Namun kali ini nasib apes dialami oleh Suhu tersebut, karena setelah 30 menit berada didalam tungku. Suhu tersebut langsung menggelinjang kepanasan dan menggedor-gedor pintu tungku untuk segera dikeluarkan. Melihat hal tersebut, asisten Suhu tadi langsung membuka tungku. Apesnya Suhu tersebut akhirnya meninggal setelah terpanggang.

4. Anak penyandang autisme tewas karena disangka kerasukan
blog.misteraladin.com

Anak 2 tahun ini awalnya hanya suka kesetrum di waktu tertentu. Sayangnya, orang-orang di gerejanya mengira dia kerasukan. Akhirnya setelah usia 8 tahun, anak bernama lengkap Terrance Cottrell Jr dibawa ke Faith Temple Church of the Apostolic Faith di Milwauke oleh Ibunya. Setelah mengikuti sesi doa sebanyak 9 kali dan ga sembuh, akhirnya pendeta Ray Hemphill mencoba ritual pengusiran setan. Selayaknya beberapa anak autis yang tidak suka disentuh, Terrance tewas setelah ritual selama 2 jam tersebut dilakukan.

5. Tewas di tangan pacar Ibu yang sok tahu
www.netflix.com

Jesseca Carson memiliki seorang pacar bernama Blaine Keith Milam. Jesseca yang memiliki anak bernama Amora, sangat percaya bahwa anaknya kerasukan. Karena ga mampu membayar pendeta untuk melakukan ritual pengusiran setan. Kedua pasangan ini mencoba mengeluarkan roh jahat dari Amora dengan cara mereka sendiri. Bukannya sembuh, Amora malah tewas secara mengenaskan. Amora menderita 24 luka gigitan, patah tulang rusuk, robek di bagian liver, dan pukulan bertubi-tubi di kepala.  Kedua pasangan ini awalnya berkilah kalau mereka yang melakukan hal tersebut, dan menganggap Amora tewas karena diserang anjing. Padahal Milam dan Ibu dari Amora lah yang melakukan hal tersebut.

Itulah beberapa ritual-ritual yang sampai memakan korban jiwa. Nah buat kamu-kamu yang masih pengen nyobain ritual-ritual beginian, lebih baik pikir-pikir lagi deh ya, karena bisa jadi kamu korban selanjutnya. Lebih baik kamu serahkan semuanya sama yang lebih ahli kalau ada masalah. Dari pada kamu menghilangkan masalah dengan masalah?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
8 Cerita Hantu Paling Menggemparkan di Kaskus Ini Bikin Malammu Nggak Bakal Tenang!

8 Cerita Hantu Paling Menggemparkan di Kaskus Ini Bikin Malammu Nggak Bakal Tenang!

Ngeri Meski Janggal, 10 Foto Penampakan Pocong Ini Bikin Penasaran dan Pengen Tobat!

Ngeri Meski Janggal, 10 Foto Penampakan Pocong Ini Bikin Penasaran dan Pengen Tobat!

7 Stadion Bola Angker di Indonesia Ini Akan Menjebak Kamu Dalam Gawang!

7 Stadion Bola Angker di Indonesia Ini Akan Menjebak Kamu Dalam Gawang!

Udah Ditumpangin, Ternyata Hantu. 5 Kisah Penumpang Misterius Ini Bikin Pengemudi Krisis Kepercayaan!

Udah Ditumpangin, Ternyata Hantu. 5 Kisah Penumpang Misterius Ini Bikin Pengemudi Krisis Kepercayaan!

Kzl Banget, 7 Kasus Ini Buktikan Orang Indonesia Kebelet Mistis. Bikin Tepok Jidat!

Kzl Banget, 7 Kasus Ini Buktikan Orang Indonesia Kebelet Mistis. Bikin Tepok Jidat!

Misteri 7 Pasar Gaib di Gunung Indonesia Ini Bikin Kaki Kamu Lemas Melangkah!

Misteri 7 Pasar Gaib di Gunung Indonesia Ini Bikin Kaki Kamu Lemas Melangkah!

loading